sign up SIGN UP search


parenting

Isi Hati Anak Sirajuddin Lihat Ayah Cerai dan Nikah dengan Zaskia Gotik

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Selasa, 27 Oct 2020 20:45 WIB
Walaupun tengah berbadan dua, Zaskia Gotik menyempatkan untuk hadir di acara ulang tahun putri sambungnya, Aqila. Sweet banget ya. (Foto: Instagram @zaskia_gotix) caption
Jakarta -

Nama Sirajuddin Mahmud jadi sorotan publik semenjak menikahi pedangdut Zaskia Gotik. Sirajuddin sendiri merupakan seorang duda beranak satu usai cerai dari istri pertamanya yang merupakan seorang artis FTV, Imel Putri Cahayati.

Putri Sirajuddin yang bernama Aqila kini blak-blakan mengungkap perasaannya terkait perceraian sang ayah. Hal ini diungkapkannya ketika berbincang dengan ibundanya. Imel menanyakan pada sang Aqila kapan pertama kali sang anak tahu bahwa dirinya bercerai dari Sirajuddin.

"Karena memang Qila sudah curiga, dari pas kita sudah lama banget di Garut, sampai pindah ke sini (Jakarta). Kok enggak ketemu-ketemu lagi, katanya balik lagi, terus pas umur 7 ya, ternyata sudah divorce," kata Aqila, dilansir YouTube Imel Putri Cahyati Official, Selasa (27/10/2020).


"Pertama tahu karena feeling Qila saja? Memang Qila tahu divorce pas umur 7 tahun?" tanya Imel.

"Iya, kan memang divorce, cerai," jawab Aqila.

Diakui Aqila, ia sedih saat tahu ibu dan ayahnya tidak lagi bersama.

"Sedih lah. Bohong katanya bakalan balik lagi ternyata enggak. Ya sad doang sudah," ucap Aqila.

Imel pun penasaran apa yang membuat putrinya selama ini kuat meski menjadi anak dari keluarga broken home.

"Qila kan sudah ngerti, kalau divorce ya divorce saja, enggak bisa bagaimana-bagaimana. Kan memang sudah divorce. Jadi Qila itu saja ikut Mami, terus Qila ngertiin. Kalau Qila minta balikan lagi, ya enggak bisa, kan sudah divorce," papar Qila.

Di sisi lain, karena kesedihannya Aqila pernah mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah tulisan. Mulanya Aqila enggak memberitahu isi tulisannya tersebut, namun akhirnya ia bagikan yang intinya ia ingin memiliki keluarga yang bahagia.

"So, aku mau punya happy family bukan sad family seperti divorce family," ujar Aqila.

Namun saat ini Aqila akui bahwa hidupnya sudah lebih bahagia. Hal ini lantaran Aqila merasa banyak orang yang menyayanginya, termasuk seperti kondisinya sekarang yang memiliki dua ibu.

"Enggak sekarang Qila sudah enggak iri, karena Qila sudah punya banyak dari mereka," ungkapnya.

Simak juga hikmah cerai di mata Kirana Larasati dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!