sign up SIGN UP search


parenting

Speechless Bun! Biaya Masuk 5 SD Internasional, Ada yang Tembus Rp478 Juta

Hilda Irach Jumat, 04 Dec 2020 17:07 WIB
Biaya SD di Jakarta dengan kurikulum internasional hampir setengah miliar
Adorable little girl feeling very excited about going back to school caption

4. Australian Independent School

Australian independent school atau yang disingkat AIS, merupakan sebuah sekolah Internasional berkelas dunia yang didirikan sejak 1996, silam. AIS Indonesia punya dua cabang nih,Bunda. Sekolah utama yang terletak di Kemang Timur, Jakarta Selatan. Sedangkan sekolah kedua terletak di Bali.

AIS Indonesia merupakan salah satu sekolah internasional dengan praktik kurikulum terbaik di Dunia, dan kualifikasinya yang diakui secara internasional. Kualitas pendidikannya tentu sangat baik. Bunda. Selain kualitas pendidikan, program akademik yang ditawarkan, dan kehidupan sekolah yang kuat, terletak di lokasi yang sangat nyaman. Perjalanan singkat dan akses mudah berarti lebih banyak waktu keluarga dan anak-anak yang lebih bahagia. 

Biaya pendidikannya variatif Bunda, mulai dari Rp286,5 juta hingga Rp379,9 juta sangat fantastis ya, Bunda. Kendati demikian, fasilitas penunjang belajarnya sangat lengkap. Mulai dari akses internet Wi-Fi yang mencakupi seluruh ruangan, kolam renang, lapangan sepak bola, tempat bermain dan dilengkapi bus sekolah lho. Jadi tak heran ya, jika harganya sangat menguras kantong.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya di https://www.ais-indonesia.com,  Bunda.

5. Jakarta Intercultural School

Sekolah internasional ini sudah berdiri sejak tahun 50-an, Bunda.  Sama seperti yang lainnya, Jakarta Intercultural School menerapkan kurikulum International Baccalaureate (IB). Tidak hanya sekolah dasar, JIS juga menyediakan jenjang pendidikan untuk SMA, dan menjadi salah satu SMA swasta terbaik di Jakarta Selatan.

Untuk menunjang kualitas belajar agar lebih efektif. JIS menyediakan berbagai fasilitas seperti, laboratorium, kolam renang, lapangan olahraga, ruang musik, ruang teater, dan masih banyak lagi.

Kalau Bunda tertarik ingin menyekolahkan si kecil di sini, Bunda perlu merogoh kocek  Rp22 juta untuk pendaftaran, Rp347 juta yang perlu dikeluarkan dalam setahun, yang kalau ditotal dengan tambahan lainnya berkisar Rp478 juta lho, Bunda. Mendengarnya sudah membuat jidat mengernyit ya. Tetapi sepadan dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan nih, Bunda.

 

(rap/rap)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!