sign up SIGN UP search


parenting

Alasan Ibunda Cha Eun Woo Tak Pernah Puji Anaknya Tampan

Asri Ediyati Jumat, 12 Feb 2021 05:00 WIB
Cha Eun Woo caption
Jakarta -

Setelah drakor True Beauty naik daun, kini siapa yang tak kenal dengan Cha Eun Woo? Cha Eun Woo memulai kariernya sebagai penyanyi grup idol ASTRO. Namanya sejak itu makin dikenal karena visualnya.

Sebelum jadi Lee Su Ho dalam drama True Beauty, Cha Eun Woo pun sudah banyak digandrungi penggemar. Mulai dari kalangan muda hingga tua. Ya, Cha Eun Woo dikenal sebagai idol dan aktor yang memiliki wajah tampan.

Saking tampannya, ia sampai dijuluki face genius oleh beberapa produser dan pembawa acara di sana, Bunda. Namun ternyata, ada fakta yang mengejutkan darinya yaitu sang ibunda tak pernah memuji wajah anaknya yang tampan.


Hmm.. kenapa ya? Apa alasannya? Dalam salah satu episode 'Happy Together 4,' Cha Eun Woo kala itu mengambil peran sebagai MC spesial dengan penampilannya dan berbagi hubungan dekat dengan ibunya.

Saat menyebutkan ibunya, Eunwoo mengungkit di mana ibunya mengiriminya pesan teks panjang setelah acara radio. Eunwoo berbagi bahwa ia dibesarkan dengan disiplin oleh sang ibunda. Jarang sekali pujian yang ia terima sekalipun ia mendapat penghargaan.

"Saya dibesarkan dengan ketat oleh ibu saya sejak saya masih muda. Saat aku mendapat penghargaan, kupikir ibuku akan memujiku tapi sebaliknya, dia hanya mengatakan bahwa aku bekerja keras," ungkap Cha Eun Woo.

Pemilik nama asli Lee Dong Min itu kemudian membaca pesan teks yang dia terima dari ibunya di mana ada bagian yang mengatakan alasan ibunda tak pernah memujinya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga Bunda, drama Korea dengan rating tinggi di tahun 2020 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Sacha Stevenson
ALASAN IBUNDA CHA EUN WOO TAK MEMUJI KETAMPANAN ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi