sign up SIGN UP search


parenting

Takut Kena Penyakit Ain, Ria Ricis Rahasiakan Nama dan Wajah Anak

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 29 Jul 2022 16:45 WIB
Ria Ricis Melahirkan caption
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Adik Oki Setiana Dewi itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7/22) lalu.

Bayi mungil itu lahir pada pkul 08.26 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Ricis melahirkan sang putri melalui operasi caesar.

Tiga hari berlalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih belum memperlihatkan foto buah hati mereka. Pasangan ini hanya membagikan foto-foto kelahiran tanpa menampilkan wajah Si Kecil.


Tak hanya itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga tidak memberitahukan siapa nama anak pertama mereka. Bayi mungil itu hanya diberi julukan Baby R.

Ricis mengaku, ia akan mengungkapkan nama dan wajah Baby R jika sudah tiba saat yang tepat, Bunda.

"Nama kita umpetin dahulu, kalau sudah waktunya nama fix-nya insya Allah kita publikasikan ke kalian minta doanya," kata Ria Ricis saat melakukan konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2022).

Kemungkinan, Ricis akan memperlihatkannya pada momen akikah nanti, "Mungkin sekalian muka, sekalian akikah, ya doain saja."

Teuku Ryan setuju dengan pendapat Ricis untuk mengungkapkan putri kecilnya kepada publik saat momen akikah. Menurutnya, akikah merupakan waktu yang tepat untuk memperlihatkan wajah dan nama Si Kecil.

Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini juga memiliki alasan lain untuk tidak mengekspose buah hatinya terlalu dini. Mereka tak ingin putrinya terkena penyakit ain, Bunda.

"Sebenarnya karena masih kecil, kita juga takut yang namanya di dalam agama itu kan ada yang namanya ain. Kita menjaga dari itu sih sebenarnya. Sekalian bikin acara lebih baik, akikahan lah," tutur Teuku Ryan.

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan menunda pengumuman tersebut karena masih ada anggota keluarga yang belum pulang ke Indonesia. Saat ini, beberapa anggota keluarga Teuku Ryan masih berada di Mesir.

"Sebenarnya kita nunggu keluarga suami datang, tanggal 30 dari Mesir memang tunggu keluarga hadir semua. Kalau keluarga lengkap nanti kita publikasi satu-satu, dari mulai nama dari wajah," terang Ria Ricis.

Ria Ricis mengatakan, keluarga Teuku Ryan akan pulang tidak lama lagi. Setelah tiba, mereka akan melakukan acara penyambutan kelahiran Baby R.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kelahiran anak pertama Ria Ricis di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!