sign up SIGN UP search


parenting

Kisah Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina Jadi Anak, Sempat Ditolak Azka & Sabrina

Annisa A   |   Haibunda Senin, 14 Nov 2022 16:00 WIB
Nada Tarina Putri Deddy Corbuzier Ungkap Azka dan Sabrina Tidak Setuju Ketika Menjadikan Nada Anak Angkat / Foto: Instagram/@nada_tarina_putri
Jakarta -

Nada Tarina Putri kini telah menjadi bagian dari keluarga Deddy Corbuzier. Namanya mulai melambung sejak berstatus sebagai anak angkat pria 45 tahun itu.

Nada merupakan penari balet cilik kelahiran Jakarta, 10 Agustus 2009. Saat ini Nada sudah berusia 13 tahun, Bunda.

Sebelum menjadi anak angkat Deddy Corbuzier, ia dikenal publik sebagai peserta ajang Indonesia Mencari Bakat musim ke-5 pada 2021 lalu.


Gadis yang menempati posisi keempat itu berhasil mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Pada saat itu, ia terpukau dengan potensi bakat yang dimiliki oleh Nada.

"Prosesnya Nada itu panjang. Gue melihat dia punya bakat, gue dekat sama dia. Gue kenal ayah dan ibunya. Ini anak punya bakat luar biasa, dan pada saat gue melihat dia, gue jatuh cinta. Kalau tidak di-support, ini anak tidak akan jadi apa-apa," kata Deddy, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Deddy Corbuzier seperti melihat dirinya saat masih kecil pada sosok Nada. Kala itu, ia dibantu oleh seorang pengusaha di bidang sulap. Ia pun ingin melakukan hal yang sama ketika menemukan anak berbakat.

"Ketika gue melihat anak kecil seperti ini dan gue tidak melakukan apa-apa buat dia, ini di depan mata lho. Enam bulan gue melihat dia, masa kita enggak bantu kalau dia punya kemampuan," ujarnya.

Proses menjadikan Nada sebagai anak angkat dilalui Deddy dengan cukup mudah. Apalagi, ia sudah mengenal dekat orang tua kandung Nada. Akan tetapi, hal tak diduga justru datang dari keluarganya sendiri. Deddy sempat mendapat penolakan dari Sabrina dan Azka.

"Nah, proses membawa seorang anak ke dalam keluarga. Gue kan agak bodoh ya, karena gue jalan duluan, gue kenalin sama Azka dan Sabrina. Ini gue jelasin angkat anak. Syok dong mereka," cerita Deddy.

"Siapa enggak syok. Maksudnya kita mau menikah, belum punya anak, tiba-tiba punya anak 12 tahun. Azka langsung 'What!?' gitu kan," lanjutnya.

Lantas, bagaimana cara Deddy mendekatkan Nada dengan keluarganya? Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang fakta Nada Tarina Putri di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



DEDDY MINTA BERI WAKTU UNTUK NADA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!