sign up SIGN UP search

parenting

Tantangan Terbesar Orang Tua Quinn Salman Usai Lagu Tiba-Tiba Viral

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 04 Nov 2022 12:43 WIB
Tantangan Terbesar Orang Tua Usai Quinn Salman Sukses caption
Jakarta -

Penyanyi cilik Quinn Salman kini tengah berada di puncak kariernya, Bunda. Namanya melejit usia lagu bertajuk Tiba-tiba ramai digunakan sebagai salah satu sound tarian di media sosial TikTok.

Tak hanya bernyanyi, Quinn juga pernah tampil dalam sebuah drama musikal, Pertualangan Sherina. Di sini, Quinn pun mendapatkan peran utama sebagai Sherina.

Ibunda Quinn, Wiwied Salman mengungkapkan bahwa tantangan terbesar dalam karier Quinn saat ini datang dari berbagai macam hal. Salah satunya adalah komentar-komentar negatif tentang sang anak.


Banner Fokus Rambut Bayi

"Semua punya tantangan masing-masing. Nyanyi punya tantangan, pada saat musikal punya (tantangan). Ini tantangannya pada saat sekarang makin banyak yang suka sama Quinn, makin banyak yang sayang, tapi kadang juga ada sedikit komen-komen negatif misalnya," kata Bunda Wiwied dalam wawancara eksklusif bersama HaiBunda, beberapa waktu lalu.

Bunda Wiwied dan sang suami, Boy Salman, pun harus menemukan cara bagaimana menanggapi hal ini. Keduanya juga harus menemukan cara bagaimana agar Quinn tetap bahagia dan ikhlas dalam mencapai mimpinya.

"Itu gimana kita sekeluarga nanggepinnya untuk bisa membuat Quinn tetap happy dan membuat Quinn tetap menjalani semua dengan hatinya," lanjut Bunda dua anak ini.

Tak hanya itu, tantangan lain yang kini masih terus dihadapi oleh Quinn adalah bagaimana membagi waktu antara sekolah dan bernyanyi, Bunda. Meski begitu, Wiwied dan Boy sangat bangga karena Quinn sangat bertanggung jawab atas apa yang menjadi pilihannya.

"Sebenarnya semua tantangan itu dinikmatin sih. Yang paling besar adalah ketika saat ini kita harus bagi waktu antara sekolah dan bernyanyi. Tapi Quinn hebat banget, ibu sama bapak salut, bahwa dia bertanggung jawab banget sama sekolahnya," tutur Wiwied.

"Dia selalu ambil job after school. Misalnya izin itu di saat-saat acara awarding yang benar-benar harus live di TV dan harus latihan. Dia pulang tetap sekolah dulu sampai jam 2, pulang izinnya jam 2, jadi enggak dari pagi," sambung dia.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/fir)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!