sign up SIGN UP search

rekomendasi-produk

5 Rekomendasi Minyak Telon Anti-Nyamuk untuk Bayi, Bunda Pilih yang Mana?

Tim HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 30 Dec 2022 15:40 WIB
Mother makes massage for happy baby, apply oil on the hand, with white background Ilustrasi Rekomendasi Minyak Telon Anti-Nyamuk/Foto: Getty Images/iStockphoto/Pilin_Petunyia
Jakarta -

Tak seperti orang dewasa, bayi dan anak-anak tidak bisa menjaga kulitnya dengan baik dari gigitan nyamuk. Karena itu, Bunda perlu mengolesi kulit mereka dengan minyak telon anti-nyamuk.

Minyak telon anti-nyamuk juga bisa melindungi Si Kecil dari gigitan berbagai serangga lainnya. Dengan begitu, Si Kecil bisa beraktivitas dengan nyaman.

Jangan bingung memilih minyak telon anti-nyamuk untuk Si Kecil, ya. Berikut ini Bubun bantu beri rekomendasi lengkap dengan harganya:


1. Zwitsal Minyak Telon Bayi Plus

Zwitsal Minyak Telon Bayi Plus diklaim memiliki 3+1 fungsi yakni untuk menghindari gigitan nyamuk, melembutkan, menghangatkan, dan meredakan gejala masuk angin. Minyak telon ini mengandung bahan alami yang tentunya aman untuk bayi.

Produk satu ini telah teruji hypo-allergenic dan dapat digunakan pada kulit yang sensitif. Dengan begitu, anak akan merasakan hangat dan terhindar dari gigitan serangga.

Harga:

Zwitsal Minyak Telon Bayi Plus berukuran 100 ml bisa Bunda dapatkan dengan harga Rp36.000.

2. Konicare Minyak Telon Plus

Konicare Minyak Telon Plus terbuat dari kandungan alami lavender dan geranium. Produk ini dipercaya dapat melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan serangga selama lebih dari 8 jam.

Tak hanya bisa menghangatkan tubuh Si Kecil, Konicare Minyak Telon Plus juga memiliki keharuman yang khas. Namun, tak perlu khawatir karena produk satu ini bebas parfum.

Harga:

Konicare Minyak Telon Plus ukuran 60 ml dihargai sekitar Rp27.000. Sementara ukuran 125 ml bisa Bunda beli dengan harga Rp53.000.

3. Telon lang Plus

Minyak telon bayi satu ini mengandung komposisi yang aman diaplikasikan pada kulit bayi. Dalam kemasan satu botolnya, Telon lang Plus mampu memberikan tiga perlindungan sekaligus.

Produk ini mengandung natural rhodinol yang berguna untuk melindungi bayi dari gigitan. Ada pula minyak zaitun dan chamomile untuk menjaga kelembapan kulit bayi agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

Harga:

Cap Lang Minyak Telon Plus bisa Bunda dapatkan dengan harga Rp36.000 untuk ukuran isi 150 ml.

4. My Baby Minyak Telon Plus Lavender

Sama seperti namanya, My Baby Minyak Telon Plus Lavender memiliki aroma lavender yang lembut serta berfungsi ganda, Bunda. Selain bisa menghangatkan, minyak telon ini mampu melindungi bayi dari serangga dan gigitan nyamuk.

My Baby Minyak Telon Plus Lavender diklaim bisa meredakan sakit perut, perut kembung, hingga masuk angin pada bayi. Terdapat pula kandungan alami berupa cajaput oil dan eucalyptus oil.

Harga:

Bunda bisa dapatkan My Baby Minyak Telon Plus Lavender berukuran 150 ml dengan harga Rp38.000.

5. Cussons Baby Telon Oil Plus Natural

Cussons Baby Telon Oil Plus Natural mengandung minyak eucalyptus yang dapat menghangatkan serta melindungi bayi dari gigitan nyamuk. Tak hanya itu, ketahanannya pun mampu melindungi Si Kecil hingga 8 jam.

Cussons Baby Telon Oil Plus Natural bisa Bunda gunakan pada Si Kecil setiap setelah mandi dan sebelum tidur. Aroma Cussons Baby Telon Oil Plus Natural juga sangat unik dan akan membuat bayi nyaman.

Harga:

Cussons Baby Telon Oil Plus Natural sebesar 60 ml bisa Bunda beli dengan harga Rp20.000.

(mua/fir)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!