sign up SIGN UP search


trending

Viral Aksi Wanita Mencuri Bunga di Pinggir Jalan Tol Malang

Siti Hafadzoh   |   Haibunda Senin, 16 Dec 2019 19:15 WIB
Seorang ibu tertangkap kamera sedang mencabut bunga di pembatas jalan tol. Aksi ini menjadi viral dan menuai komentar para netizen. caption
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan orang-orang ketika macet. Salah satunya, ibu yang sedang viral di media sosial Twitter dan Instagram ini. Bahkan, kejadian ibu mencuri tanaman ini menjadi trending di Twitter.

Seorang ibu yang menumpangi mobil berwarna hitam dengan plat N turun dari mobil ketika macet di jalan tol. Ia terlihat sedang mencabut bunga yang ada di pembatas jalan tol.


Dengan cekatan, ibu tersebut mencabut seikat bunga dan membawanya masuk ke dalam mobil. Menurut akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, peristiwa ini terjadi di pintu keluar tol Singosari, Malang, Jawa Timur.


Aksi ibu yang satu ini tentu menuai komentar para netizen. Mereka mengatakan, mencuri dan mencabut tanaman di pembatas jalan tol merupakan perilaku yang tidak baik.

"Yaelah, naiknya uda mobil masi aja nyolong bunga mbak ckckck .. Malu sama cacing ah," tulis @nadikaysdina di Instagram.

"Malu malu in, cuma kembang aja diambil," komentar @my_d.sylovely.

"Tidak patut dicontoh," kata @bayu294.

Pihak PT Jasamarga menyesalkan perilaku ibu tersebut. Masyarakat seharusnya menjaga tanaman yang ada, bukan malah merusaknya.


"Tanaman itu kan dibuat untuk memperindah akses masuk ke Kota malang. Seharusnya semua warga turut menjaga bukan merusak dengan cara mengambil kembang yang sudah ditanam dengan susah payah," kata Humas PT Jasamarga Pandaan-Malang, Agus Tri Antyo kepada detikcom.

Jangan tiru perilaku ibu yang satu ini ya, Bun. Kita perlu menjaga fasilitas dan tanaman yang ada di sekitar.

Bunda, lihat cara sederhana membuat tanaman hidroponik di video ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!