sign up SIGN UP search


trending

Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara, Ini Reaksi Nagita Slavina

Siti Hafadzoh Jumat, 06 Mar 2020 18:51 WIB
Baru-baru ini, Raffi Ahmad tak sengaja bertemu dengan mantan pacarnya, Yuni Shara. Ini reaksi Nagita Slavina ketika tahu Raffi Ahmad bertemu Yuni Shara. caption
Jakarta - Raffi Ahmad tadi malam (5/3/2020) tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Ia mengabadikan momen tersebut di Instagram Story-nya.

"Gue ketemu Mbak Yuni Shara. Tapi papasan," kata Raffi Ahmad.


Meski hubungan mereka sudah berakhir, Raffi dan Yuni masih terlihat akrab sebagai teman. Raffi bahkan mengajak Yuni untuk berkolaborasi bersama ia dan istrinya, Nagita Slavina.


"Mau collab? Nyanyi sama Nagita bagus pasti," ajak Raffi Ahmad.

Ternyata, setelah bertemu dengan Yuni Shara, Raffi langsung mengabari istrinya. Menurut Raffi, ia melakukan ini karena menghargai sang istri.

"Habis selesai ketemu kan IG stories ramai tuh, ya aku kan menghargai istri aku dong. Aku langsung WA Nagita, 'Aku tadi ketemu sama Mbak Yuni.'. Habis itu Nagita bilang, 'Oh iya salam'," kata Raffi dikutip dari detikcom pada Jumat (6/3/2020).

Mengetahui respons dari sang istri, Raffi Ahmad langsung memuji Nagita. Raffi menyebut Nagita adalah istri yang hebat.

"Itu dia istri aku itu Nagita adalah istri yang hebat, karena apa Nagita adalah wanita yang bisa berdamai dengan masa lalunya Raffi Ahmad," ujarnya.

Sebagai istri, Nagita Slavina cukup bijak ya, Bun, untuk tidak cemburu dengan mantan pacar Raffi Ahmad. Tapi, tidak semua istri bisa sesantai itu ketika suaminya bertemu dengan mantan pacar.

Bagaimana ya kalau Bunda sering cemburu dengan mantan pacar suami? Menurut psikolog klinis dewasa, Pingkan Rumondor, kita perlu mengetahui kenapa merasa cemburu dengan mantan kekasih suami.


"Mungkin ini bukan tentang suami dan mantan tapi tentang kita dan si mantan pacar suami. Maksudnya ada apa dan kenapa kok kita masih merasa insecure atau cemburu. Gali lagi memang kenapa aku insecure," kata Pingkan.

Kata Pingkan, Bunda perlu melihat hal-hal positif dalam diri sendiri. Sehingga, Bunda tidak merasa takut dan cemburu ketika suami bertemu dengan mantan kekasihnya.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan mantan suami berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi