sign up SIGN UP search


trending

Pernah Dekat Dengan Pramugari, Ternyata Ini Alasan Sule Belum Mau Nikah Lagi

Siti Hafadzoh Rabu, 11 Mar 2020 18:50 WIB
Sudah hampir dua tahun menduda, Sule belum mau menikah lagi. Apa alasan Sule belum mau menikah lagi? Simak ceritanya berikut ini, Bun. caption
Jakarta - Setelah bercerai dengan Lina Jubaedah pada 2018 lalu, Sule hingga saat ini masih sendiri. Ia menjalani hidupnya sebagai single parent, Bun.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Nyatanya, kisah cinta mereka tidak berlabuh di pelaminan.


Setelah bercerai, Sule pernah menjalani hubungan asmara dengan pedangdut Naomi Zaskia. Setelah kandas, Sule kembali disebut-sebut berpacaran dengan pramugari.


Seorang pramugari bernama Fanny Kurniawati santer disebut sebagai calon istri Sule. Bahkan, berhembus kabar mereka akan meresmikan hubungannya di bulan April 2020.

Namun sayangnya, lagi-lagi kisah cinta Sule kandas di tengah jalan. Awal Februari lalu, pengacara Sule, Dose Hudaya mengumumkan bahwa pernikahan keduanya batal.

Sule mengaku, bukannya ia tidak terpikir untuk jatuh cinta hingga menikah lagi. Tapi, untuk saat ini, ia ingin mengutamakan kebahagiaan keempat anaknya dulu.

"Gue pengen anak-anak tuh bahagia dulu," kata Sule dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (11/3/2020).

Pernah Dekat Dengan Pramugari, Ternyata Ini Alasan Sule Belum Mau Nikah LagiSule dan anak-anaknya/ Foto: Instagram

Ia akan memiliki pasangan lagi hanya kalau anak-anaknya memberi izin. Sule ingin anak-anaknya yang berinisiatif meminta sang ayah untuk menikah lagi.

"Ada dari anak-anak lah, 'Yah, kok sendiri aja? Cari teman dong'. Nah, baru," ujar Sule.

Menurut Sule, sejauh ini keempat anaknya masih belum benar-benar mengizinkan ia memiliki pasangan. Meski ketika Sule mengenalkan perempuan sebagai pacarnya, sang anak mengatakan boleh-boleh saja.

"Tapi, ujung-ujungnya belum tentu. Tiba-tiba suatu akhir cerita, ketika gue sudah putus, 'Alhamdulillah akhirnya enggak jadi'," ujarnya.

Sule mengatakan, ia lebih mementingkan kebahagiaan anak-anak. Sule akan menikah jika anak-anak yang berinisiatif memintanya untuk memiliki pasangan lagi.

Memiliki pasangan untuk kedua kalinya tentu bukanlah hal yang mudah ya, Bun. Ada banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan sebelum menikah lagi.


Menurut psikiater, Mark Banschick, MD, penting untuk mengenal satu sama lain sebelum berkomitmen. Keduanya juga perlu belajar dari kesalahan pada hubungan yang terdahulu.

"Dalam beberapa hal, lebih mudah untuk yang kedua kalinya karena perempuan atau laki-laki lebih matang dan, semoga bisa belajar dari kesalahan yang lalu (jika kasusnya bercerai)," tulis Mark dikutip dari Psychology Today.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang menjadikan perceraian sebagai pelajaran hidup.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi