sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Artis Cantik Park Shin Hye

Asri Ediyati Jumat, 13 Mar 2020 06:01 WIB
5 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Artis Cantik Park Shin Hye caption
Jakarta - Kemampuan artis cantik Korea Park Shin Hye sudah tak diragukan lagi. Di usianya yang terbilang muda, 30 tahun, ia sudah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi. Di 2017, Park Shin Hye menempati urutan ke-12 dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity.

Drama-drama yang pernah dibintangi Park Shin Hye pun sering menjadi hits, baik di Korea Selatan sendiri maupun di luar seperti di Jepang dan beberapa negara di Asia lainnya. Berikut ini, lima drama Korea romantis yang dibintangi artis cantik Park Shin Hye.


1. You are Beautiful (2009)
Drama Korea Park Shin HyeDrama Korea Park Shin Hye/ Foto: Istimewa

Perusahaan manajemen dari grup idola A.N.JELL bersikeras menambahkan penyanyi baru ke grup sebagai vokal utama. Namun, anggota baru, Mi Nam, harus pergi ke Amerika untuk memperbaiki matanya yang rusak, tepat sebelum menandatangani kontrak.


Agennya pun muncul dengan gagasan meminta saudara kembarnya, Mi Nyu (Park Shin Hye), untuk menggantikannya dan berpura-pura bahwa dia adalah saudara laki-lakinya. Selain Park Shin Hye, drama ini juga dibintangi aktor Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa CNBLUE, dan Lee Hong Ki FT Island.

2. Heartstrings (2011)
Drama Korea Park Shin HyeDrama Korea Park Shin Hye/ Foto: Istimewa

Park Shin Hye reuni dengan Yong Hwa di drama ini setelah You are Beautiful. Heartstrings bercerita Kyu-Won (Park Shin-Hye) adalah gadis cerdas dan pemain gayageum (musik tradisional Korea) yang sangat terampil. Dia berada di departemen musik tradisional Korea.

Sementara itu, Shin (Jung Yong-Hwa) adalah seorang gitaris yang sangat terampil. Dia berada di departemen musik terapan. Mereka datang dari latar belakang keluarga yang berbeda dan suka berdebat, tetapi kemudian mulai saling menyukai.

3. The Heirs (2013)
Drama Korea Park Shin HyeDrama Korea Park Shin Hye/ Foto: Istimewa

Drama ini bercerita tentang Kim Tan (Lee Min Ho), seorang anak konglomerat yang jatuh cinta dengan anak pembantu di rumahnya, Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Kisah cinta Kim Tan dan Eun Sang harus terganjal restu orang tua dan isu orang ketiga. Namun, teman-teman dekat keduanya selalu membantu pasangan ini melewati semua cobaan.

4. Pinnochio (2014)
Drama Korea Park Shin HyeDrama Korea Park Shin Hye/ Foto: Istimewa

Drama yang mengisahkan cerita cinta yang rumit antara Ha-Myeong (Lee Jong Suk) dan In Ha (Park Shin Hye). Sejak kecil, Ha Myeong diambil sebagai anak pungut oleh keluarga In Ha. Keduanya berstatus paman-keponakan, padahal usianya tak jauh beda. Mereka pun bekerja sebagai reporter di sebuah media.

In Ha sendiri terlahir istimewa, ia memiliki sindrom Pinnochio. Jadi ketika ia berbohong, ia cegukan. Sementara itu, Ha-Myeong mulai tahu asal-usul keluarganya. Konflik demi konflik terlewati, Ha-Myeong dan In Ha pun saling jatuh hati.

5. Memories of The Alhambra
Drama Korea Park Shin HyeDrama Korea Park Shin Hye/ Foto: Istimewa

Di drama ini, Park Shin Hye beradu akting dengan aktor tampan Hyun Bin. Memories of the Alhambra menceritakan kisah cinta Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang unik dan menegangkan.

Yoo Jin Woo adalah CEO sebuah perusahaan investasi dengan gelar sarjana teknik dan keahlian mengembangkan video game. Sayangnya, salah satu sahabat mengkhianatinya. Jin Woo pun melakukan perjalanan bisnis ke Granada, Spanyol, untuk mencari penemu misterius video game augmented-reality yang inovatif. Dia berakhir di sebuah hostel yang dimiliki Jung Hee Joo.

Hee Joo adalah mantan gitaris klasik yang datang ke Spanyol untuk melanjutkan studi. Setelah kematian orang tuanya, ia melakukan berbagai pekerjaan untuk menghidupi dirinya sendiri, termasuk mengelola asrama lama. Mereka berdua pun terlibat ke dalam serangkaian peristiwa aneh dan tak terduga.


Bunda, simak juga cerita Yannie Kim besarkan anak campuran Indonesia-Korea, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi