sign up SIGN UP search


trending

Disebut Anak Durhaka, Aurel Ternyata Sering Ajak KD Ketemu tapi...

Asri Ediyati Kamis, 19 Mar 2020 09:24 WIB
Aurel dan Azriel banjir komentar dan hujatan netizen, setelah KD mengisi sebuah acara di televisi swasta. Padahal, mereka akui sering ajak Miminya pergi. Lalu? caption
Jakarta - Kedua anak tertua Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel tiba-tiba banjir komentar dan hujatan. Hal tersebut terjadi beberapa saat setelah ibu kandung mereka, Krisdayanti (KD), tampil sebuah tayangan televisi swasta. Dalam acara tersebut, KD menuangkan isi hatinya.

Tak tanggung-tanggung, segelintir netizen pun memandang negatif pada Aurel dan Azriel. Bahkan, keduanya disebut anak durhaka.


"Semenjak di acara di salah satu stasiun TV itu, yang DM kita itu banyak banget. Kita berdua tuh dampaknya kayak dibilang 'Anak durhaka', 'Kenapa sih enggak pernah mau ketemu sama orang tuanya?'" ujar Aurel, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Hermansyah A6, pada 7 Maret lalu.


Aurel mengeluh, kesannya ia dan Azriel yang disudutkan enggak pernah mau ketemu. Padahal waktu dulu, diungkap Aurel, ia dan Azriel sering ajak KD untuk ketemu.

Saat YouTube sedang bersinar, Aurel dan Azriel pun sering mengajak Miminya untuk kolaborasi. "Banyak yang request, sebelum orang lain pada ngomong aku sudah mengajaknya," tambah Aurel.

Namun, yang disayangkan oleh keduanya, tiap ada acara, kadang KD yang berhalangan hadir, bahkan kadang enggak jawab. Menurut Azriel, KD selalu sibuk.

Aurel AzrielAurel Azriel/ Foto: Instagram @azriel_hermansyah

Saat ditanya tentang kekecewaan pada Mimi KD, Aurel dan Azriel pun mengaku bukan tipe anak yang pendendam. Ia bilang, mungkin dahulu pernah ada rasa kecewa dan sakit hati. Namun, bersama keluarga Anang dan Ashanty, mereka kini bahagia, begitu pula dengan keluarga Miminya dan Raul Lemos.

"Kita berdua bukan tipe yang dendam, fine fine saja, kita enggak pernah nunjukin bete. Sakit hati, kecewa mungkin dulu ada, untuk sekarang. Kita sudah bahagia, Mimi sudah bahagia," jelas Aurel.

Keduanya pun mengaku masih saling menjaga hubungan silaturahim dengan Krisdayanti. Azriel juga ingin tak ada jarak antara Miminya, Ashanty, dan Anang.

Akan tetapi, satu hal yang kadang masih mengganjal adalah KD selalu tak bisa bila diajak ketemu di luar. Ia ingin selalu bertemu anak-anaknya di rumah.

"Aku selalu WA mimi, ayo ketemu di luar. Mimi selalu enggak bisa, pengennya di rumah, Enggak tahu kenapa," ungkap Azriel.


Simak juga cerita Yannie Kim ketika anaknya ingin operasi plastik:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi