sign up SIGN UP search


trending

Cerita Istri Jet Li yang Rela Tinggalkan Karier Demi Keluarga

Kurnia Yustiana Kamis, 19 Mar 2020 14:55 WIB
Jet Li menikahi Nina Li Chi pada tahun 1999. Istri Jet Li sebelumnya mengikuti beberapa ajang kecantikan dan sempat jadi aktris Hong Kong lho Bun. caption
Jakarta - Nina Li Chi resmi dipersunting Jet Li pada tahun 1999 silam. Kehidupan istri aktor kawakan itu terbilang jarang diekspose ke publik.

Nina Li Chi lahir di China, 31 Desember 1961. Sebelum menjadi istri Jet Li, wanita ini gigih membangun karier di dunia hiburan Hong Kong.


Dirangkum HaiBunda dari berbagai sumber, Nina Li Chi mengikuti kontes kecantikan Miss Asia Pasific Hong Kong dan berhasil meraih juara tahun 1986. Nina Li Chi melanjutkan ke ajang yang lebih tinggi, yaitu Miss Asia Pacific International. Lagi-lagi ia menorehkan prestasi sebagai runner up ketiga.


Wanita ini kemudian mulai memasuki dunia akting. Mengawali karier sebagai aktris di Hong Kong, Nina Li Chi berperan dalam film The Seventh Curse.

Dalam perjalanan kariernya di dunia akting, Nina Li Chi sempat masuk dalam urutan kelima artis dengan bayaran tertinggi di Hong Kong. Dia juga sudah beradu akting dengan aktor kawakan seperti Jackie Chan.

Cerita Istri Jet Li yang Rela Tinggalkan Karier Demi KeluargaJet Li dan istrinyaFoto: Pauline French/FAMOUS/FAM11419

Meskipun memiliki karier cemerlang, Nina Li Chi meninggalkan dunia hiburan setelah menikah dengan Jet Lie. Dilansir dari Jaynestars, Nina Li Chi memutuskan untuk fokus mengurus keluarga.

Istri Jet Li ini lebih memilih menjadi ibu rumah tangga. Jet Li bahkan mengatakan, sang istri sepenuhnya tidak tertarik pada perhiasan atau tas bermerek.

Kebahagiaan Nina Li Chi adalah bisa merawat suami dan keluarga. Di sela kegiatan sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga, Nina Li Chi juga sempat turut andil dalam berbagai investasi yang sukses.

Merasa Nina Li Chi telah berkorban banyak, Jet Li memutuskan untuk memberi seluruh harta kekayaannya buat sang istri. Jika ditotal, warisan Jet Li untuk Nina Li Chi mencapai Rp4 triliun.


Bunda bisa simak juga video cara Yannie Kim besarkan anak di Korea Selatan berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(jue/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi