sign up SIGN UP search


trending

Tinggal di Malaysia, Ini Cara Puteri Indonesia Hadapi Partial Lockdown

kurnia Yustiana Jumat, 20 Mar 2020 06:40 WIB
Sudah dua hari, Malaysia partial lockdown. Bagaimana kondisi Puteri Indonesia 2013 Whulandry Herman yang saat ini tinggal bersama suami dan anak di sana? caption
Jakarta - Malaysia melakukan partial lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona sejak kemarin, rabu (18/3/2020). Selama partial lockdown, Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman yang kini menetap di Malaysia pun beraktivitas di rumah saja.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @whulandary, Kamis (19/3/2020), ibu satu anak itu mengunggah aktivitas paginya ke Instagram Story. Whulandary Herman asyik menemani sang anak, kemudian lanjut memasak sayur untuk lauk.


"Hari ini menu Dapur Universe adalah lontong gulai paku alias pakis," ujar Whulandary Herman.


Ia pun menunjukkan sejumlah bahan-bahan yang sudah disiapkan. Dalam sejumlah video IG Story berikutnya pun diperlihatkan saat dirinya tengah mengaduk isi wajan yang penuh dengan bahan masakan.

"Asam kandis ini, bikin gulai paku rasanya enak banget," katanya.

Hari ini baru memasuki hari kedua Malaysia partial lockdown. Kemarin, di hari pertama, Whulandary Herman sempat pergi ke supermarket untuk belanja.

Namun sayang, ia kehabisan sejumlah bahan makanan yang dicari. Saat itu rak-rak supermarket banyak yang sudah kosong.

Di Rumah Saat Malaysia Partial Lockdown, Artis Indonesia Masak Gulai PakuWhulandary/Foto: Instagram


Kebutuhan harian seperti sayuran pun telah habis diborong. Dia pun akhirnya harus puas membawa pulang bahan makanan seadanya dan berencana kembali belanja di lain hari.

Kebijakan Malaysia melakukan partial lockdown karena virus corona itu masih terus berlangsung 31 Maret 2020. Terkait partial lockdown memang diberlakukan pembatasan aktivitas dan pengumpulan massa secara nasional, tapi ada pengecualian untuk supermarket hingga toko yang menjual kebutuhan sehari-hari.


Bunda bisa simak resep steak pasta berikut ini yuk!

[Gambas:Video Haibunda]



(jue/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi