Sign Up search


trending

Suara Putranya Kumandangkan Azan Tuai Pujian, Ayu Azhari Disebut Ibu Terbaik

Yuni Ayu Amida Selasa, 24 Mar 2020 14:25 WIB
Suara Putranya Kumandangkan Azan Tuai Pujian, Ayu Azhari Disebut Ibu Terbaik caption
Jakarta - Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Artis Ayu Azhari dan keluarga turut melakukan isolasi mandiri di rumah. Walaupun belum bisa keluar untuk salat di masjid, anak-anak Ayu tetap rajin beribadah dalam rumah.

Ayu kemudian berbagi cerita lewat unggahannya di Instagram. Kata Ayu, sebelum adanya virus Corona, anak-anaknya salat ke masjid atau mushola setelah mendengar azan. Namun saat ini, kegiatan ibadah tersebut hanya bisa mereka lakukan di rumah.


Meski demikian, Ayu tetap senang karena anak-anaknya tidak bermalas-malasan dalam ibadah. Bahkan putra bungsunya, Lennon, saat ini rutin mengumandangkan azan jika waktu salat sudah tiba.


"Senang liat Lennon setiap masuk waktu sholat langsung lari ke tempat sholat dan azan, dan itu dilakukan sejak ada himbauan sholat di rumah antisipasi penyebaran Covid 19. Biasanya Lennon sama abangnya jalan ke masjid atau musholah dekat rumah," tulis Ayu Azhari, HaiBunda kutip dari Instagram miliknya, (24/3/2020).

Dalam video yang Ayu bagikan tersebut, Lennon terlihat begitu menghayati lantunan azan yang ia kumandangkan. Suara putranya dari pernikahan dengan vokalis White Lion, Mike Tramp, itu juga terdengar merdu.

Suara Putranya Kumandangkan Azan Tuai Pujian, Ayu Azhari Disebut Ibu TerbaikSuara Putranya Kumandangkan Azan Tuai Pujian, Ayu Azhari Disebut Ibu Terbaik/ Foto: instagram


Banyak netizen yang melihat video itu memuji suara merdu Lennon. Sebagian besar di antara mereka juga mengatakan, Ayu beruntung memiliki putra yang tampan dan saleh seperti Lennon.

"Anak solehnya mba ayu suaranya bagus," tulis akun @ashb***.

"Bahagia ya mba ayu di dunia dan di akhirat punya anak yang sholeh udah gitu ganteng lagi subnaallah," tambah akun hikmaa***.

"Masyaallah merdunya didengar," timpal akun @ajhau***.

Sementara, akun @erna***** memuji Ayu Azhari adalah ibu terbaik di dunia. "You are the best mother in the world," tulisnya.


Simak juga tips ajarkan anak agar mau salat dan mengaji dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi