Sign Up search


trending

Gemas! 3 Anak Kate Middleton & William Beri Dukungan untuk Petugas Medis

Yuni Ayu Amida Jumat, 27 Mar 2020 15:50 WIB
Gemas! 3 Anak Kate Middleton & William Beri Dukungan untuk Petugas Medis Gemas! 3 Anak Kate Middleton & William Beri Dukungan untuk Petugas Medis/ Foto: Instagram, Getty Images
Jakarta - Para petugas medis saat ini tengah berada di garda depan untuk menanggulangi wabah Corona, Bunda. Dukungan untuk mereka pun datang dari berbagai kalangan, termasuk dari putra-putri Pangeran William dan Kate Middleton.

Melalui unggahan di akun resmi Instagram @kensingtonroyal, anak-anak Duke dan Duchess of Cambridge ini memberi dukungan dengan sangat menggemaskan. Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis, bertepuk tangan untuk menunjukkan rasa bangga dan terima kasih pada para petugas medis.

"Kepada semua dokter, suster, perawat, apoteker, sukarelawan dan staf NHS (National Health Service) lainnya yang terus bekerja untuk membantu mereka yang terkena dampak #COVID19: terima kasih," demikian tertulis di unggahan foto itu, HaiBunda kutip pada Jumat (27/3/2020).


Senyum mereka yang tampak tulus serta ekspresi malu-malu, yang disertai tawa kecil membuat warganet yang menyaksikan gemas. Warganet pun memuji aksi ketiga buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yang dianggap telah membawa kegembiraan.
Gemas! 3 Anak Kate Middleton & William Beri Dukungan untuk Petugas MedisGemas! 3 Anak Kate Middleton & William Beri Dukungan untuk Petugas Medis/ Foto: instagram

"Sangat menggemaskan dan terima kasih telah berbagi. Duke dan Duchess of Cambridge adalah panutan yang fantastis," tulis akun @maria***.

"Terima kasih untuk ini, anak-anak Anda mendatangkan banyak kegembiraan bagi dunia," kata akun @hiltonmic***.

Beberapa petugas medis yang melihat unggahan ini juga turut berkomentar. Mereka mengungkapkan rasa haru dan juga terima kasih karena telah memberi kekuatan.

"Ini luar biasa!! Terima kasih @kensingtonroyal dari Doktor di Mississippi, AS!" ucap akun @michelleh***.

"Ini sangat baik untuk kami, saya seorang perawat di Kuwait dan kami ketakutan, tetapi pada saat yang sama kami harus kuat!! Terima kasih anak Cambridge," timpal akun @jenny***.


(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi