sign up SIGN UP search


trending

Rossa Pernah Geram Dituding Operasi Plastik, Sampai Dibela Agnez Mo

Kurnia Yustiana Jumat, 17 Apr 2020 11:50 WIB
Rossa caption
Jakarta - Rossa rupanya tak lepas dari tudingan operasi plastik. Tudingan itu muncul karena sebuah video yang diunggah ke akun Instagramnya, @itsrossa910 Januari 2020 kemarin.

Video tersebut sebenarnya berisi ajakanĀ Rossa untuk berdonasi membantu korban banjir. Netizen malah salah fokus dengan tampilan Rossa yang sekilas berbeda, kulit wajahnya tampak lebih mulus dan bersih.


Tak sedikit yang menduga penyanyi itu melakukan operasi plastik. Pelantun Sakura ini pun kesal dengan tudingan netizen.


Dia memberi klarifikasi berikut foto dirinya yang juga diunggah ke Instagram pada Jumat (10/1/2020). Rossa menjelaskan wajahnya tampak berbeda bukan karena operasi plastik, melainkan diedit pakai aplikasi.

"Bacain komen di post aku sebelumnya, postnya adalah ajakan aku untuk berdonasi buat korban banjir, komennya kebanyakan malah judging soal wajah aku operasi plastik. Mbak, mas, pernah dengar aplikasi SNOW? Nah, aku pake itu," tulis Rossa, dikutip Jumat (17/4/2020).

Unggahan Rossa ikut didukung penyanyi Agnez Mo. Menurut Agnez Mo, netizen sebaiknya tak melulu berpikiran selebriti operasi plastik ketika tampilannya sedikit berbeda.

"Kamu cantik dengan atau tanpa filter. Jesus christ, begitu 'beda' langsung bilang oplas. Susah sih ya kalau pikiran negatif mulu, yang keluar juga negatif. Kalau positif, yang keluar positif juga. Kamu cantik!" tulis Agnez Mo di kolom komentar Instagram Rossa.

Rossa Geram Pernah Dituding Operasi Plastik, Sampai Dibela Agnez MoFoto: Instagram/itsrossa910


Netizen pun tak lagi berkomentar menuding Rossa operasi plastik. Banyak juga yang memuji kecantikan Rossa yang tampil natural tanpa makeup di unggahan tersebut.

"Natural, cantik," tulis @aya*****uniawan.

"Dasarnya sudah manis, ya tanpa dandan pun tetap manis," tulis @tanto******no329.

"Awet muda banget teh," kata @ri****zuki41.


Simak juga video fakta operasi pengangkatan dahi:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi