sign up SIGN UP search


trending

CEO Cantik Perusahaan Tol Fitria Yusuf Mualaf, Ayahanda: Hadiah Tak Ternilai

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Jumat, 24 Apr 2020 19:05 WIB
fitria yusuf caption
Jakarta - Baru-baru ini, putri Yusuf Hamka, pengusaha sekaligus tokoh Muslim Tionghoa Indonesia, Fitria Yusuf tengah jadi sorotan netizen Bunda. Pasalnya, wanita cantik yang menjabat CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk ini resmi menjadi seorang mualaf.

Fitri Yusuf mengucap dua kalimat syahadat pada 12 Maret 2020 pukul 10.00 WIB. Bertempat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat dengan dibimbing langsung oleh Wasekjen MUI Pusat, KH Zaitun Rasmin.


Salah satu alasan Fitria memeluk Islam adalah karena terinspirasi dari perbuatan ayahnya selama ini. Keputusannya ini pun tentu mendapat sambutan dan dukungan penuh dari sang ayah.


"Luar biasa. Putri saya pertama, selama ini dia ngurusin sesuatu kegiatan sosial saya, terus dia urus Pojok Halal, dan dia urus usaha saya, dia presiden direktur PT Pojok Halal dan juga CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk dan hari ini dia mengucapkan dua kalimat Syahadat," kata Yusuf Hamka, dikutip dari Instagram @jusufhamka, Jumat (24/4/2020).

CEO Cantik Perusahaan Tol Fitria Yusuf Mualaf, Ayahanda: Ini Hadiah Tak TernilaiCEO Cantik Perusahaan Tol Fitria Yusuf Mualaf, Ayahanda: Ini Hadiah Tak Ternilai/ Foto: Instagram @ fitriayusuf_official


Bagi Yusuf Hamka, putrinya yang kini menjadi mualaf bagaikan hadiah luar biasa yang tak ternilai harganya. Ia juga sangat bahagia dan mendoakan Fitria Yusuf agar terus melanjutkan perjuangan untuk mengharumkan Islam seperti yang sudah ia lakukan.

"Ini sesuatu hadiah luar biasa buat saya, tidak bisa dinilai dengan uang. Saya bahagia dan doakan semoga dia bisa jadi muslimah yang baik, dan terus berjuang mengharumkan nama Islam seperti yang saya lakukan," tukasnya.

Sementara itu, diakui Fitria, keputusannya untuk menjadi seorang muslim adalah karena ia mendapatkan hidayah. Serta melalui ayahnya yang kerap melakukan kegiatan sosial, wanita kelahiran 1982 ini melihat nilai-nilai agama Islam yang luhur dan saling mengasihi yang begitu kuat.

"Dari kesehariannya, dari ibadahnya, dan juga dari sedekahnya, dia juga sebagai ayah, atasan saya, dan umat Muslim, jadi inspirasinya dari beliau," kata Fitria.


Simak juga kiat mengajarkan agama pada anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!