sign up SIGN UP search


trending

Tak Disangka, Pasangan Suami Istri Ini Lahir di Hari & Rumah Sakit yang Sama

Kurnia Yustiana Rabu, 13 May 2020 20:07 WIB
Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian. caption
Jakarta - Dua bayi laki-laki dan perempuan lahir di hari dan rumah sakit yang sama di Amerika Serikat. Dua puluh tujuh tahun kemudian, keduanya saling cinta dan menikah.

Mereka adalah Jessica Gomes dan Aaron Bairos. Setelah lahir di rumah sakit yang sama, keduanya terpisah seiring dengan orangtua masing-masing yang memang tak saling kenal.


Dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/5/2020), Jessica Gomes dan Aaron Bairos akhirnya bertemu dan berkenalan ketika sekolah menengah. Mereka diperkenalkan oleh teman sekolah.


Jessica Gomes langsung jatuh cinta pada pandangan pertama setelah bertemu Aaron Bairos. Tak butuh waktu lama sampai mereka berpacaran di tahun 2007.

Sejak awal berkencan, dua sejoli itu sudah saling tahu kalau tanggal lahirnya sama, 28 April 1990. Awalnya Jessica mengira kekasihnya itu bohong soal tanggal lahir, tapi ternyata sungguhan.

Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian.Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian/ Foto: Dok. Jessica Gomes


"Kami selalu merayakan ulang tahun bersama dengan keluarga dan teman-teman," ujar Jessica Gomes, dikutip dari People.

Setelah menelusuri lebih dalam, akhirnya masing-masing jadi tahu kalau ternyata lahir di rumah sakit yang sama, di Morton Hospital, Taunton. Bahkan pada 28 April 1990, hanya mereka berdua yang terlahir di rumah sakit tersebut.

"Orangtua kami berpikir itu (lahir di hari dan RS yang sama) lucu, dan mereka merasa hal tersebut adalah sesuatu yang istimewa," katanya.

Jessica Gomes semakin merasa kalau kekasihnya adalah jodoh untuk dirinya. Setelah pacaran selama 10 tahun, mereka pun memutuskan mau untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

Jessica Gomes dan Aaron Bairos resmi menikah pada 9 September 2017. Entah kebetulan atau memang jodoh, yang pasti keduanya begitu bahagia menjalani kehidupan pernikahan.


Simak dr. Reisa bertemu jodoh berkat ajang Puteri Indonesia:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi