sign up SIGN UP search


trending

Terlalu Awet Muda! Aktris Cantik Berwajah Belia Ternyata Sudah 64 Tahun

Kurnia Yustiana Sabtu, 23 May 2020 13:15 WIB
Liu Xiaoqing caption
Jakarta -

Kecantikan aktris asal China, Liu Xiaoqing, seperti tak lekang oleh waktu. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, kecantikannya masih sering menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Liu Xiaoqing masih tampak belia. Padahal usianya sudah lebih dari setengah abad, tepatnya 64 tahun.

Wajahnya yang glowing alias bersinar, tubuh kencang dan langsing, serta gaya pakaian yang mengikuti tren, membuat aktris film itu seperti masih 20-an tahun.


Wajah awet muda perempuan kelahiran 1955 itu juga mendunia. Bahkan ia pernah mendapat predikat wanita usia di atas 40 tahun tercantik kedua di dunia oleh sebuah acara TV di Jepang.

Dilansir The International News, Sabtu (23/5/2020), sempat tersebar gosip kalau Liu Xiaoqing operasi plastik. Namun dia menepis semua kabar itu.

Selain tentang kecantikannya, Liu Xiaoqing juga menarik perhatian publik karena prestasi. Wanita yang lahir di China itu sempat merajai layar lebar pada era 1980-an, serta meraih banyak penghargaan bergengsi.

Liu XiaoqingLiu Xiaoqing/ Foto: Instagram/liuxiaoqingfc

Sejak sebelum usia 30 tahun dia sudah berhasil membintangi banyak film. Salah satu yang membawanya meraih popularitas adalah perannya di The Great Wall of the South China Sea pada 1976.

Dikutip dari People's Daily Online, di tahun 1990-an dia tak lagi fokus di dunia hiburan, karena memilih menjadi pebisnis. Tak disangka, dengan tangan dinginĀ Liu Xiaoqing juga sukses di dunia bisnis.

Namanya sampai tercatat dalam daftar pebisnisĀ wanita terkaya di China oleh Forbes. Namun sayang, aktris cantik ini sempat mengundang kontroversi dan dipenjara sekitar 1 tahun gara-gara kasus penggelapan pajak tahun 2002.

Simak pesan bijak Lenna Tan untuk yang berniat menikah muda:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi