sign up SIGN UP search


trending

Duh, Mayangsari Dinyinyiri karena Komentari Soundtrack Drakor Pelakor

Siti Hafadzoh Minggu, 24 May 2020 11:27 WIB
mayangsari di turki caption
Jakarta -

Drama Korea The World of The Married memicu kreativitas netizen, mulai dari meme hingga mengedit soundtrack. Salah satunya, ide kreatif netizen Indonesia yang mengedit video adegan drama tersebut dengan lagu milik Rossa.

Sang penyanyi pun ikut mengunggah video kreasinya nih, Bunda. Ia dibantu oleh @yanuartriadjie membuat seolah-olah lagunya yang berjudul Perawan Cinta menjadi soundtrack drama tersebut.

"Neng Dakyung si Perawan Cinta. ini perasaan Neng Dakyung, kasian tp yaah gimana lagi si eneng main api," tulis Rossa di Instagram-nya.


Rossa juga menandai temannya, Melly Goeslaw. Ia mengatakan, Melly harus menonton video ini, Bunda.

Video unggahan Rossa ini pun menuai banyak komentar, termasuk rekannya sesama selebriti. Artis Mayangsari juga ikut mengomentari video Rossa.

"Duhh suaramu caaaa lafff bgtt kl korean movie kutak syukaa kasian yahh," tulis Mayang.

Komentar Mayangsari itu memicu tanggapan dari netizen nih. Mayang disindir oleh beberapa netizen pencinta drama Korea.

"@itsrossa910 teteh mana mungkin dia suka lihat ceritanya sendiri ternyata pelakor itu egois dan sadis.." kata @erinherti****.

"@mayangsaritrihatmodjoreal coba liat biar anda jg bercermin dan berempati...bgmanapun istri pertama tetap is the best..." komentar @ernak*****.

"@mayangsaritrihatmodjoreal klo drakor yang ini jelas ga suka lahh," ujar @ditamar****.

Drama Korea The World of The Married memang banyak penggemarnya, Bunda. Dikutip dari Soompi, drama ini bahkan mengambil alih predikat drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel.

Sebelumnya, predikat ini disabet oleh drama Korea Sky Castle pada tahun 2019. Namun, drama Korea tentang perselingkuhan ini berhasil menggeser peringkat drama tentang keluarga tersebut.

Lihat juga kisah perjalanan Yannie Kim dari Bekasi hingga jadi artis drama Korea berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi