sign up SIGN UP search


trending

Perbedaan Sikap Krisdayanti pada Aurel & Amora, Sering Jadi Pemicu Konflik?

Annisa Karnesyia Senin, 22 Jun 2020 09:55 WIB
Krisdayanti dan Aurel caption
Jakarta -

Sejak bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti tinggal terpisah dari Aurel dan Azriel. Artis yang biasa disapa KD ini hidup bersama keluarga barunya.

Seperti yang kita tahu, KD menikah dengan Raul Lemos dan dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. Rupanya, netizen ikut memerhatikan perbedaan sikap KD pada anak-anaknya itu, Bunda.

Pelantun Menghitung Hari ini punya segudang rencana untuk Amora dan Kellen. Beberapa waktu lalu, KD pernah menyampaikan keinginannya untuk menyekolahkan Amora di luar negeri, Bunda. Hal tersebut diungkapkan ke anak pertamanya, Aurel Hermansyah.


"Iya, nanti SMP mungkin baru ke Singapura atau apa," ujar KD, dalam YouTube The Hermansyah A6.

Menurut KD, suaminya menginginkan Amora untuk sekolah di Oxford. Agar lebih siap dan enggak kaget, Amora disekolahkan dulu di Singapura.

Mendengar itu semua, Aurel mengaku kaget. Sebab, menurutnya Amora masih terlalu kecil untuk sekolah di luar negeri dan hidup sendiri.

Perhatian KD pada Amora dan Kellen ini dinilai berbanding terbalik dengan yang ditunjukkan pada Aurel dan Azriel. Apalagi, baru-baru ini mereka terlibat konflik yang cukup panas.

KD diketahui memang sibuk sejak duduk di kursi DPR sebagai anggota dewan. Ia tak punya banyak waktu untuk bersama dua buah hatinya yang beranjak remaja itu. Azriel pun pernah mengaku bahwa ibu sambungnya, Ashanty selalu mengundang KD untuk bertemu.

"Kita kalau ada acara, Bunda (Ashanty) itu selalu ngajak Mimi (KD). Tapi, selalu sibuk, selalu ada acara," ujar Azriel.

Kebersamaan Krisdayanti dan AurelKebersamaan Krisdayanti dan Anak-anaknya/ Foto: dok. Instagram @krisdayantilemos

Saat perayaan ultah Aurel beberapa waktu lalu, KD pun tak terlihat hadir di acara tersebut. Begitu pula dalam ultah Azriel ke-19, KD juga tampak tak hadir. Namun, wanita 45 tahun ini mengaku sudah memberikan ucapan ulang tahun sebelum pesta diadakan.

"Saya sudah ngucapin pertama, cuman dia mau private. Jadi saya udah ngucapin selamat ulang tahun yang terbaik untuk Azriel, setiap langkah Ziel sukses, sekolah yang serius," ujar KD, dikutip dari detikcom, Senin (22/6/2020).

Kesibukan KD ini juga pernah membuat Aurel dan Azriel kecewa. KD diprotes karena tak datang ke pesta ulang tahun Arsya tahun 2017 lalu. Azriel bahkan menanyakan hal tersebut di kolom komentar Instagram sang ibu.

"Mimi waktu itu juga bilang mau dateng (ke ultah Arsya). Aku sama Ziel lagi berdua, iseng-iseng buka Instagram. Kok Mimi pergi ke acara lain, kenapa gak dateng ke acara Arsya? Refleks saja, bukan pingin ini di-bully," ungkap Aurel di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV.

KD memang absen di perayaan ultah Aurel dan Azriel, Bunda. Namun, pada September 2018 lalu, KD justru terlihat mengadakan pesta ulang tahun mewah untuk Amora. Di pesta itu, giliran Aurel dan Azriel yang tak hadir.

Tentunya konflik keluarga seperti KD dan dua anaknya tak bisa dihindari ya. Apalagi, ibu dan anak ini sudah tidak tinggal serumah sejak Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah tahun 2009 lalu.

Menurut psikolog dari Personal Growth, Veronica Adelsa, M.Psi, masalah memang bisa terjadi karena komunikasi yang tidak baik. Untuk menyelesaikannya tentu komunikasi harus diperbaiki.

"Menyelesaikan masalah dalam keluarga kuncinya adalah melakukan komunikasi, diskusi dan adanya kompromi atau kesepakatan bersama," ujar Veronica.

Kita doakan semoga konflik keluarga mereka segera berakhir ya, Bunda.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan pada pasangan yang akan nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi