sign up SIGN UP search

trending

Istri Misterius Andy Lau: Model Malaysia yang Tajir, Pemalu & Suka Diskon

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Jumat, 22 Jul 2022 19:07 WIB
Andy Lau caption
Jakarta -

Meskipun dikenal sebagai salah satu aktor sukses yang popularitasnya mendunia, Andy Lau cukup tertutup perihal urusan keluarga dan rumah tangganya. Pernikahannya dengan seorang model asal Malaysia, Carol Chu pun tidak terlalu menggema di publik.

Melansir Goody Feed, Andy Lau bertemu dengan sang istri pada 1986. Mereka kemudian memutuskan menikah pada tahun 2008.

Selama itu, bintang film The White Storm 2 selalu menjaga hubungannya agar tak disorot media. Salah satu alasannya adalah karena Chu tidak terlalu suka perhatian media, ia pemalu.


Hanya saja, kini ia sudah tidak bisa menutupi perihal keluarga dan pernikahannya. Sorotan paparazi akhirnya mengekspose keluarga sang aktor. Andy Lau pun memutuskan untuk membiarkannya.

Sementara itu, dikutip dari Jaynestars, Carol Chu berasal dari keluarga berada. Hanya saja, meski memiliki latar belakang orang kaya, Carol tidak banyak menghabiskan uang. Ia adalah seorang wanita yang pandai berhemat.

Menurut sumber, Carol senang berburu barang diskon, Bunda. Beberapa waktu lalu, Carol terlihat membeli dehumidifiers diskon di sebuah perusahaan peralatan rumah tangga yang terjangkau serta berbelanja pakaian diskon di pengecer. Saat berbelanja pun, Carol hanya mengenakan pakaian biasa, ia bahkan memakai penutup wajah untuk menghindari perhatian.

andy lau and Carol Chuandy lau and Carol Chu/ Foto: istimewa

Terlepas dari hal itu, dalam sebuah kesempatan, Andy Lau mengatakan bahwa sejak 1997 ia berencana akan menghabiskan sisa hidupnya bersama sang istri. Hal ini lantaran mereka banyak kesamaan, termasuk perspektif mereka tentang kehidupan dan kepribadian.

"Kami jarang salah paham sejak menjadi pasangan," katanya dalam sebuah program televisi A Date With Lu Yu, tahun lalu.

Semoga selalu langgeng ya Andy Lau dan istri.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!