sign up SIGN UP search


trending

Veronica Tan Dipuji Tetap Bersinar Walau Tanpa Tjahaya

Yuni Ayu Amida Jumat, 24 Jul 2020 10:20 WIB
Veronica Tan caption
Jakarta -

Pasca bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kehidupan Veronica Tan kerap jadi sorotan netizen, Bunda. Pasalnya, meski menyandang status single mother, Veronica membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit bahkan berdiri lebih tinggi.

Baru-baru ini, Veronica Tan turut meramaikan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020. Melalui unggahannya di akun Instagram, ibu tiga anak ini mengunggah ucapan selamat hari anak, disertai sebuah cuplikan video singkat.

"Selamat Hari Anak Nasional kepada semua anak Indonesia," tulis Veronica Tan, dilansir Instagram, Jumat (24/7/2020).


Dalam unggahan tersebut, Veronica tak lupa memberi semangat dan pesan pada anak-anak Indonesia untuk terus berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

"Tetap semangat dan ceria dalam menggapai cita-cita dan jadilah anak Indonesia sejati yang cerdas, bermartabat, santun serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan budaya Indonesia," sambungnya.

Bisnis kuliner Veronica Tan Veronica Tan/ Foto: Instagram

Yang menarik dari unggahan tersebut adalah pujian yang dilontarkan netizen pada Veronica Tan, Bunda. Netizen menyebut bahwa wanita 42 tahun tersebut semakin bersinar meski tanpa cahaya, di mana cahaya yang dimaksud ini merujuk pada sang mantan suami, Tjahaja.

"Tetap bersinar walau tanpa tjahaya," tulis akun @mirawi***.

"Betuuullll.... ibu @veronicatan_official makin bersinar walo pun TJAHAJA itu sudah mati @basukibtp ibu @veronicatan_official menjadi diri sendiri yang makin berkilau dan bersinar. Tuhan berkati selalu." tambah akun @lingkaran***.

"Super woman. Berlian dimana juga bersinar. Gbu," timpal akun @eunike***.

Duh ada-ada saja ya para netizen.

Simak juga intimate interview dengan Tasya Kamila dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi