sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Aktor Tampan Ahn Hyo Seop, Jadi Trainee Grup Idol hingga Dokter

Asri Ediyati Minggu, 26 Jul 2020 06:00 WIB
Ahn Hyo Seop caption
Jakarta -

Aktor tampan Ahn Hyo Seop kini makin melejit lewat drama Korea terakhirnya Dr.Romantic 2. Banyak fakta menarik tentangnya, Bunda. Aktor tampan ini lahir di Seoul, Korea Selatan, tetapi pindah ke Toronto, Kanada dan hingga kini ia adalah warga negara Kanada.

Lama tinggal di Kanada, Ahn Hyo Seop fasih berbahasa Inggris. Ia juga multitalenta, bisa memainkan piano dan biola. Kemudia ia juga mantan trainee JYP. Menariknya lagi, ia bersama dengan Kwak Si Yang, Song Won Seok, dan Kwon Do Kyun, ia nyaris memulai debutnya dengan GOT7.

Jika Bunda tertarik untuk menonton drama Korea Ahn Hyo Seop berikut daftarnya:


1. My Father is Strange

Drama Korea ini mengisahkan Ahn Joong-Hee (Lee Joon) adalah aktor yang dulunya anggota grup idola. Suatu hari, ia muncul di depan sebuah keluarga yang terdiri Byun Han-Soo dan Na Young-Sil dan 4 anak mereka termasuk Hye-Young dan Mi-Young (Jung So Min). Joong-Hee pun mulai hidup dengan mereka. Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop juga memerankan salah satu tokoh utamanya yaitu Park Cheol Soo.


2. Thirty But Seventeen

Drama Korea ini menceritakan tentang Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), seorang produser biola berusia 17 tahun yang akan belajar di Jerman, mengalami kecelakaan bus dan jatuh koma 13 tahun kemudian. Secara mental dia baru berusia 17 tahun, sementara secara fisik dia sekarang 30 tahun.

Sementara salah satu korban kecelakaan lainnya, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) merasa trauma dan tidak ingin memiliki hubungan dengan orang lain. Mereka pun akhirnya punya cara sendiri untuk menemukan jalan untuk menghadapi kenyataan. Dalam drama ini Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yoo Chan, sahabat dari Woo Jin.

aAhn Hyo Seop dalam Dr.Romantic 2/ Foto: AnKH.


3. Top Management

Drama ini bertabur aktor dan aktris dengan visual yang mempesona. Mulai Cha Eun Woo dari boyband Astro hingga Ahn Hyo Seop. Drama ini menceritakan seorang manajer baru di sebuah perusahaan hiburan memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, dan berkat kemampuan itu ia membawa kesuksesan bagi bisnis. Berkat bantuan manajer ini 4 pria bagian dari grup S.O.U.L. [Sound Of Ultra Light] akan debut.

Cha Eun Woo ASTRO sebagai Yeon Woo, idol dengan senyum lembut dan pusat visual S.O.U.L. Sementara aktris Seo EunSu sebagai Eun Sung, seorang manajer yang visioner. Lalu, Ahn Hyo Seop sebagai Soo Yong, trainee baru yang sempat tinggal di Mongolia.

Kalau Bunda penasaran dengan seperti apa kerja keras di balik layar para idol, Bunda bisa menonton drama ini.

4. Abyss

Drama Korea komedi romantis ini menceritakan Ko Se Yeon (Kim Sa Rang) adalah jaksa yang cantik dan dia pandai dalam pekerjaannya. Dia mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena manik-manik Abyss yang misterius, Ko Se Yeon dihidupkan kembali, tetapi sekarang ia memiliki penampilan yang berbeda.

Ko Se-Yeon yang hidup kembali itu diperankan oleh Park Bo-young, Bunda. Sementara itu, Cha Min (An Se Ha) adalah penerus perusahaan kosmetik. Ia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik.

Cha Min mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena manik Abyss yang misterius, ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda. Cha Min (Ahn Hyo Seop) sekarang memiliki penampilan yang tampan. Ko Se-Yeon mulai bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum. Cha Min mulai bekerja untuk Ko Se-Yeon di firma hukum yang sama. Cerita romantis pun bermula dari situ.

5. Dr.Romantic 2

Dr.Romantic 2 adalah sekuel dari drama sebelumnya. Drama ini diperankan Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyo Seop.

Drama bergenre medis ini kembali menceritakan kehidupan dokter bedah jenius bernama Kim Sa-bu yang bekerja di kawasan terpencil, Rumah Sakit Dol Dam. Di sisi lain, ada dua dokter bedah usia muda, Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung) dan Seo Woo-jin (Ahn Hyo Seop) yang kemudian bertemu dokter Kim.

Kedua dokter muda ini punya kepribadian yang sangat berbeda. Cha Eun-jae adalah dokter yang penuh percaya diri, sangat cerdas, dan selalu masuk daftar siswa elite sepanjang perjalanannya. Sebaliknya, Seo Woo-jin juga seorang ahli bedah yang sangat sinis dan skeptis terhadap segala hal.

Inilah yang membuat Woo jin sulit didekati rekan kerjanya, walaupun sering dapat pujian profesor. Pertemuan mereka dengan dokter Kim mengubah pandangan mereka soal hidup.

Simak juga cerita Yannie Kim atur waktu mengasuh anak dengan main drakor:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi