sign up SIGN UP search


trending

Ibu Ungkap Alasan Tinggalkan Goo Hara Saat Kecil & Urusan Pembagian Warisan

Yuni Ayu Amida Minggu, 26 Jul 2020 19:44 WIB
Goo Hara caption
Jakarta -

Untuk pertama kalinya ibu kandung mendiang Goo Hara, Lee Kyu Yeon muncul ke publik setelah meninggalnya sang putri. Dalam kemunculannya tersebut, sang ibu yang akrab di Ms. Song tersebut mengungkapkan fakta baru terkait hubungannya dengan Goo Hara.

Song mengklaim dirinya dekat dengan sang putri tanpa diketahui oleh keluarga. Publik menduga Song muncul setelah dihujat karena keputusannya meninggalkan Goo Hara saat kecil dulu.

Hanya saja, kakak Goo Hara, Goo Ho In membantah hal tersebut. Ia mengungkap bawah adiknya menderita sebelum ditemukan meninggal dunia.


"Adik perempuan saya sangat sakit dan menderita depresi, tetapi dokter menyarankan agar dia bertemu ibunya dan berpikir itu bisa membantunya sembuh," kata Goo Ho In, dikutip dari Koreaboo.

Namun, saat pertemuan itu, sikap Song berbeda dari pengakuannya. Salah satu teman Song menceritakan apa yang dilihatnya, ia menyebut bahwa Song seakan hanya ingin memamerkan bahwa anaknya adalah selebriti.

"Saya pikir ibunya akan memeluknya dan memperlakukannya dengan hangat. Tapi dia membawa semua temannya ke pertemuan itu. Seharusnya bukan pesta. Tapi sepertinya dia ingin membual kepada semua orang yang dia kenal karena Goo Hara adalah seorang selebriti," kata teman Song.

Ia menambahkan bahwa Goo Hara kaget saat tahu ibunya tidak mengunjunginya padahal ia berada 10 menit dalam mobil.

Lepas dari hal tersebut, kepergiaan Goo Hara memunculkan berita bahwa ibu kandungnya menuntut setengah harta warisan. Namun itu ditepis oleh Song. Ia bahkan mengatakan sebenarnya ia sangat ingin merawat dan membesarkan putrinya. Hanya saja keadaan tidak berpihak padanya.

"Orang tua mana yang tidak ingin membesarkan anak-anak mereka sendiri? Hanya saja saya diusir dengan satu tas, jadi saya tidak berada dalam posisi untuk bisa membesarkan siapa pun," katanya.

Meski demikian, nampaknya Song juga tidak bisa sepenuhnya merelakan warisan Goo Hara. Hal ini karena ia membutuhkan uang tersebut.

"Jika saya melepaskan seluruh warisan, saya tidak akan punya uang. Jadi saya akan membelanjakan sebagian untuk biaya perawatan anak dan hukum dan menyumbangkan sisanya untuk masyarakat," ucapnya.

Di sisi lain, dalam sebuah kesempatan, ayah Goo Hara secara pribadi mengungkapkan aib yang selama ini ada dalam keluarganya. Yakni tentang Song yang meninggalkan keluarga ketika Goo Hara dan kakak laki-lakinya masih kecil hanya demi pria lain. Dia pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal atau memberi mereka penjelasan, dan dia tidak menengok anaknya sama sekali.

goo haragoo hara/ Foto: Instagram @Koohara__

Ayah Goo Hara, Mr. Goo, mengungkapkan bahwa ia awalnya tidak berencana menceraikan sang istri. Tetapi Song selalu bermasalah dengan pria lain, dan ketika perilakunya terus menimbulkan masalah bagi keluarganya, Goo memutuskan yang terbaik baginya adalah menceraikan Song.

"Saya awalnya tidak berencana untuk menceraikannya, jadi saya hidup tanpa pernah menghubunginya. Tapi akhirnya saya sampai pada titik di mana saya harus menceraikannya. Dia memiliki terlalu banyak masalah dengan pria lain." kata Goo menjelaskan.

Namun lagi-lagi pernyataan tersebut ditepis Song. Sebaliknya, Song mengklaim bahwa dia melarikan diri dari keluarga karena Goo mengancam akan membunuhnya. Dia mengaku tidak bisa melihat anak-anaknya karena takut pada suaminya. Dia juga mengaku tidak punya uang untuk membeli handphone atau mencari cara untuk menjangkau mereka.

"Mereka bilang aku pergi karena aku selingkuh. Itu tidak benar. Dia mengambil pisau dapur dan mengancam akan membunuhku," kata Song.

"Pada saat itu, saya tidak bisa melihat anak-anak saya. Saya menerima berita tentang mereka melalui bibi mereka," sambungnya.

Tetapi buku harian Goo Hara yang baru-baru ini diungkapkan menceritakan kisah yang berbeda. Goo Hara mengklaim dalam salah satu tulisannya, bahwa ibunya akan membawanya saat berselingkuh dari ayah mereka. Dia hanya anak kecil pada saat itu.

"Ayah, aku seperti ini karena dulu Song yang melahirkanku. Kau (Miss Song) dulu membawaku jauh, sambil berselingkuh dari ayahku... Mengapa kau melahirkanku jika kau akan menjadi seperti ini?" demikian tulisan yang ada dalam buku harian Goo Hara.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi