sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The K2 Eps 6: Ji Chang Wook Merasa Bersalah pada YoonA

Maya Sofia Kamis, 30 Jul 2020 17:38 WIB
Drakor The K2 caption
Jakarta -

Drama Korea The K2 yang menampilkan aktor Ji Chang Wook semakin untuk ditonton nih, Bunda. Oleh karena itu jangan sampai Bunda melewatkan episode terbarunya di Trans TV pada Jumat (21/7/2020).

Sekilas soal drama Korea The K2, Ji Chang Wook berperan menjadi Kim Je Ha, seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, YoonA SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap sorot cahaya dan keramaian.

Nah, dalam episode 6 The K2, Anna terkena alergi yang parah karena es krim stroberi pemberian Je Ha. Merasa bersalah sudah membuat Anna dalam bahaya, Je Ha akhirnya menuruti keinginan Anna dengan mengantarkan Se Joon kepadanya.


Drama Korea The K2Drama Korea The K2. (Foto: Istimewa)

Sementara itu ketika menghadiri seminar, Jang Se Joon mendapatkan lemparan telur dan mendapat penolakan dari peserta. Di sisi lain, pejabat Jang berusaha dijebak oleh lawan politiknya, namun Je Ha berhasil menyelamatkannya.

Bagaimana kelanjutannya? Temukan jawabannya dalam episode 6 drama Korea The K2 di Trans TV, Jumat (31/7/2020) mulai pukul 09.30 WIB.

Simak juga resep Jajangmyeon yang sering ditampilkan dalam drama Korea:

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi