sign up SIGN UP search


trending

Mengagetkan! Tamara Bleszynski Sekarang Jualan Jamu, Dipuji Makin Cantik

Kurnia Yustiana   |   Haibunda Selasa, 11 Aug 2020 11:42 WIB
Tamara Bleszynski dari instagram. caption
Jakarta -

Tamara Bleszynski yang sudah jarang tampil di layar kaca, sekarang menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang merambah bisnis kuliner. Artis cantik itu diketahui membuka sebuah restoran di Bali.

Restoran Tamara Bleszynski tepatnya bertempat di Batu Mejan, kawasan Canggu. Beragam menu makanan tradisional di jual di sana, seperti gado-gado, tahu telur dan masih banyak lagi.

Pada momen Lebaran kemarin pun restoran milik Tamara Bleszynski ini menyajikan menu spesial paket ketupat Lebaran. Saat era new normal ini, restorannya memang tetap buka, Bunda.


Selain aneka makanan tradisional, restoran tersebut juga menjual jamu lho. Tamara Bleszynski baru-baru ini mengunggah foto di Instagram @tamarableszynskiofficial untuk mempromosikan jamu yang ia jual.

"Segar dan bugar habis olahraga, aku minum jamu beras kencur @tehmanisbali," tulis Tamara Bleszynski, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (11/8/2020).

Dalam foto tersebut, artis cantik yang kini menetap di Bali itu tampak mengenakan pakaian olahraga dan topi serba hitam. Tangan kanannya memegang sebotol jamu beras kencur.

Tamara Bleszynski jualan jamuTamara Bleszynski jualan jamu/ Foto: Instagram/tamarableszynskiofficial

Sejumlah netizen pun menulis komentar di postingan itu. Ada yang sudah pernah nyobain jamu Tamara Bleszynski dan menurutnya rasanya enak. Ada pula netizen yang penasaran banget ingin mencicipi langsung minuman tradisional yang dijual Tamara Bleszynski itu.

"Enak banget jamunya mbak, waktu saya ke Teh Manis, saya bungkus jamunya dan cumi hitam kebetulan habis dari Teh Manis langsung terbang pulang ke Jakarta," tulis @ava***a_123.

Nah, tak hanya beras kencur, Tamara Bleszynski juga menjual jamu kunyit asam Bunda. Menurut keterangan di Instagram resmi restoran milik Tamara, jamu tersebut dibuat tanpa bahan pengawet.

"Seger, nikmat, bermanfaat dan tanpa bahan pengawet," begitu bunyi captionnya di Instagram.

Simak juga video minum jamu yang bikin badan tetap fit:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!