sign up SIGN UP search


trending

Meghan Markle Pecat Baby Sitter Archie yang Baru Kerja 2 Hari, Ini Alasannya

Yuni Ayu Amida Jumat, 14 Aug 2020 09:14 WIB
CAPE TOWN, SOUTH AFRICA - SEPTEMBER 25: Prince Harry, Duke of Sussex, Meghan, Duchess of Sussex and their baby son Archie Mountbatten-Windsor meet Archbishop Desmond Tutu and his daughter Thandeka Tutu-Gxashe at the Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation during their royal tour of South Africa on September 25, 2019 in Cape Town, South Africa. (Photo by Toby Melville - Pool/Getty Images) caption
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle terpaksa harus melepaskan baby sitter putranya, Archie karena merasa pengasuh tersebut kurang profesional. Hal ini tertulis dalam biografi terbaru, Finding Freedom.

Dalam buku yang ditulis oleh jurnalis Omid Scobie dan Carolyn Durand, mengklaim bahwa Harry ingin merekrut baby sitter harian untuk menetapkan jadwal tidur dan membantu mereka setelah Archie lahir. Hanya saja, waktu baby sitter dengan keluarga tersebut dirasa 'singkat' dan kurang profesional.

"Meghan dan Harry merasa mereka dipaksa untuk melepaskan baby sitter harian di hari kedua kerja karena tidak profesional," kata sumber, dilansir Daily Mail.


Menurut buku Finding Freedom, Pangeran Harry dan Meghan pada awalnya memutuskan untuk berhenti menggunakan jasa baby sitter penuh waktu, sebaliknya mereka memutuskan untuk bekerja dengan baby sitter harian setelah ibu Meghan, Doria Ragland, kembali ke Los Angeles.

Buku itu mengungkapkan bahwa pasangan ini merasa sikap baby sitter-nya tersebut kurang profesional. Namun tidak menyebutkan secara rinci tentang apa yang terjadi.

Dan setelah mereka mencoba memperkerjakan baby sitter pertama, mereka merasa berhati-hati. Saat mempekerjakan baby sitter kedua pun mereka jadi tidak nyaman.

"Orang tua baru ini mencoba merekrut baby sitter harian untuk kedua kalinya, tapi karena ada pengalaman kurang baik dengan yang pertama, mereka merasa tidak nyaman saat tidur sepanjang malam tanpa memeriksa Archie," kata sumber.

Setelah itu, pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk merawat putranya tanpa bantuan baby sitter harian sama sekali.

CAPE TOWN, SOUTH AFRICA - SEPTEMBER 25: Prince Harry, Duke of Sussex, Meghan, Duchess of Sussex and their baby son Archie Mountbatten-Windsor meet Archbishop Desmond Tutu and his daughter Thandeka Tutu-Gxashe at the Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation during their royal tour of South Africa on September 25, 2019 in Cape Town, South Africa. (Photo by Toby Melville - Pool/Getty Images)Meghan Markle Pecat Baby Sitter Archie yang Baru Kerja 2 Hari, Ini Alasannya/ Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images

Pasangan itu juga sempat menyewa baby sitter untuk bekerja pada hari kerja, dan bergabung dengan anggota staf lain di rumah. Namun akhirnya mereka memutuskan untuk tidak memiliki staf yang tinggal di dalam rumah.

"Harry dan Meghan telah setuju bahwa mereka tidak ingin rumahnya dipenuhi dengan staf," kata sumber.

Hal ini lantaran Harry melihat situasi di rumah Pangeran William dan tidak menginginkan hal yang sama untuk keluarganya sendiri. Dia dan Meghan Markle menyukai gagasan bahwa ketika mereka tidur di malam hari, hanya ada mereka bertiga di rumah. Nyaman dan pribadi.

Simak juga cerita Oka Antara dan istri besarkan anak tanpa pengasuh dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi