sign up SIGN UP search


trending

Rencana Nikah Tahun Ini Pupus, Luna Maya Penasaran Ariel Ajak Mantan Balikan

Annisa Karnesyia Kamis, 27 Aug 2020 08:08 WIB
Luna Maya caption
Jakarta -

Luna Maya mengaku sudah memiliki rencana untuk menikah tahun ini, Bunda. Namun, rencana tersebut harus pupus karena pandemi Corona.

Luna mengaku tak ingin memaksakan keinginan itu dan memilih untuk menikmati hidupnya. Wanita 37 tahun ini memang sempat dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.

"Tapi kan juga kayak oke nih, boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu. Ternyata yah COVID. Ya sudahlah berarti dinikmati saja. Berarti kan Tuhan berkata lain, berarti akhirnya 'Luna kayaknya masih lanjut mikirin diri sendiri dahulu lah'," kata Luna.


Kehidupan asmara Luna Maya memang selalu menjadi sorotan publik. Namanya kerap dikaitkan mantan kekasih, Ariel NOAH.

Di kesempatan yang sama, Luna memberikan tanggapan soal pernyataan Ariel. Baru-baru ini, Ariel sempat mengatakan pilihannya untuk balik lagi ke mantan.

"Spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan enggak cuma gue doang," ujar Luna.

Luna Maya pun kembali melempar jawaban tersebut kembali ke Ariel. Ia juga menegaskan sudah melupakan mantan kekasihnya.

"Kenapa melupakan mantan? Apa yang harus dilupakan, sudah lupa," katanya, dikutip dari detikcom.

Terkait soal mantan kekasih, sebelumnya Ariel NOAH memang sempat ditanya masalah ini. Ia diminta memilih antara balik ke mantan atau personel lama.

Ayah satu anak ini ternyata memilih balikan dengan mantan, Bunda. Ia pun memberikan alasannya memilih hal ini ketimbang balikan dengan personnel lama bandnya.

"Wah, mending sama mantan. Kalau balikan sama personel lama mah ada hitung-hitungannya, ada hitungan royalti. Kalau mantan, enggak ada hitungan royalti," ujar Ariel dalam YouTube Augie Fantinus.

Simak juga tips Dewi Gita dan Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi