sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Artis Lawas Chintami Atmanegara, Anaknya Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan

Annisa Karnesyia Rabu, 09 Sep 2020 20:24 WIB
Chintami Atmanegara saat ditemui di IFW 2016 caption
Jakarta -

Nama Chintami Atmanegara tengah menjadi sorotan. Artis lawas itu terseret dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan anaknya, Dio Alif Utama.

Kabar ini begitu mengejutkan, karena kehidupan Chintami Atmanegara sudah jarang terekspos publik. Chintami Atmanegara memang sudah jarang tampil dan seperti menghilang dari dunia hiburan.

Dilansir berbagai sumber, berikut 5 fakta Chintami Atmanegara, yang ikut terseret kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan anaknya:


1. Rumah tangga pernah jadi sorotan

Pernikahan kedua Chintami dengan Bayu Maruto pada tahun 2000 sempat heboh di media. Keduanya memutuskan bercerai setelah 9 tahun menikah.

Orang ketiga pernah disebut sebagai penyebab perpisahan, Bunda. Namun, baik Chintami atau Bayu, membantah kabar ini. Tak lama setelah itu, keduanya memutuskan bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena alasan tidak cocok dan tidak harmonis.

2. Cerai dua kali

Sebelum menikah dengan Bayu Maruto, Chintami pernah membina rumah tangga dengan penyanyi Odie Agam. Keduanya menikah pada tahun 1988 dan bercerai tahun 1992.

Delapan tahun hidup sendiri, Chintami memutuskan menikah dengan Bayu Maruto. Namun, pernikahan keduanya ini juga berakhir dengan perceraian.

3. Ibu satu anak

Dari pernikahan pertamanya dengan Odie Agam, Chintami dikaruniai satu orang anak bernama Dio Alif Utama. Dio lahir setahun setelah orang tuanya menikah.

Dio Alif menjadi putra semata wayang Chintami, Bunda. Dari pernikahan keduanya, wanita 58 tahun itu tidak dikaruniai anak.

Chintami Atmanagara dan putranya, Dio Alif UtamaChintami Atmanagara dan putranya, Dio Alif Utama/ Foto: Instagram @chintamiatmanagara

4. Menekuni dunia bisnis

Lama tak terdengar di dunia hiburan, Chintami ternyata sibuk berbisnis. Adik Minati Atmanegara ini memiliki beberapa bisnis, seperti kuliner, dan fashion.

Di akun Instagram miliknya, Chintami menuliskan pekerjaan lainnya selain artis. Ia ternyata terjun sebagai desainer, Bunda.

5. Terseret kasus penganiayaan

Chintami Atmanegara terseret kasus penganiayaan yang dilakukan putranya, Dio. Kasus ini dilaporkan oleh Deanni Ivanda, pegawai perempuan Chintami.

Peristiwa penganiayaan terjadi di kediaman Chintami pada 31 Juli, di mana anak sulungnya juga tinggal bersamanya. Menurut penuturan pengacara Deanni, Fadel Hasibuan, korban berselisih dengan Dio dan Chintami. Korban mengalami luka-luka cukup berat karena diduga dianiaya Dio.

"Korban mengalami luka-luka yang cukup berat, ada jahitan di pipi mukanya, nanti buktinya sesuai dengan visum, proses masih dalam tahap BAP, yang BAP itu korban," kata Fadel, dalam video yang beredar di media sosial.

Simak juga cara Lenna Tan mendidik anaknya sebagai single mom, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi