sign up SIGN UP search


trending

Reaksi Audi Marissa soal Isu Pindah Agama & Curhatan Ibu di IG

Annisa Karnesyia Selasa, 15 Sep 2020 10:13 WIB
Audi Marissa Reaksi Audi Marissa soal Isu Pindah Agama & Curhatan Ibu di IG/ Foto: Instagram @audimarissa
Jakarta -

Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie diwarnai isu miring soal perbedaan agama. Kali ini, netizen membicarakan unggahan Ibu Audi, Jenar Marissa, di Instagram Stories miliknya.

Sejak kemarin, Minggu (13/9/2020), Jenar mengunggah beberapa kutipan dari ulama Islam. Di salah satu postingan, Jenar menuliskan soal ujian, kesulitan, dan rasa syukur.

"Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui, bisa jadi Allah lagi sayang-sayangnya pada kita. Karena tidak akan diuji seseorang, kecuali Allah kehendaki pada kebaikan," tulisnya, dikutip Senins (14/9/2020).


"Di balik kesulitan & ujian yang kita jalani, akan ada waktunya di mana kita pasti akan bersyukur," sambungnya.

Beberapa netizen kemudian menghubungkan postingan Jenar dengan pernikahan putrinya dan Anthony Xie. Merasa kesal dengan tudingan ini, Audi akhirnya buka suara.

"Lucu bgt nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa2 ttng dalem2nya kehidupan gue. Jadi jgn sok tau," tulis Audi di Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Audi juga membahas soal ibunya yang tidak hadir di pernikahan. Wanita 25 tahun itu menjelaskan bahwa sang ibu tidak enak badan, sehingga berhalangan hadir.

Postingan Audi Marissa dan ibunyaPostingan Audi Marissa dan ibunya/ Foto: Instagram Jenar Marissa dan Audi Marissa

Audi juga menuliskan rencananya dan sang suami yang akan jalan-jalan bersama keluarga usai Pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Audi merasa kesal karena isu yang beredar telah mengganggunya dan keluarga.

"Iya, nyokap ga ngehadirin pernikahan gue karena takut covid. Nyokap lg ga enak badan, tapi bokap adek gue dtg mewakili. even nyokap gue ga dtng pun, kita ttp kabar2an & videocall," ujar Audi.

"Malah sehabis PSBB gue, anthony, dan nyokap mau jalan2. Orang tua anthony pun ga hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari video call. Udah cukup penjelasan sampai di sini. sebenarnya gue gamau angkat bicara tp lo pada keterlaluan. ga menghargai kebahagiaan gue dan anthony juga keluarga kita masing2. Pada gapunya hati emang," sambungnya.

Hingga kini, Audi Marissa memang belum buka suara soal perbedaan agama yang dianutnya dan sang suami. Namun, Audi sempat menuliskan emoticon berkaca-kaca dan menyukai komentar seorang netizen yang bicara tentang pernikahan beda agama.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita. Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," tulis akun @lelah***.

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (12/9/2020). Pernikahan mewah keduanya digelar di hotel bintang 5 The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Audi dan Anthony pernah bilang akan menikah tahun 2020 ini, Bunda. Dalam live Instagram beberapa waktu lalu, keduanya mengungkap rencana pernikahan dilaksanakan usai pandemi Corona.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi