sign up SIGN UP search


trending

5 Aktor Tampan Drama Korea Perankan Malaikat Maut

Yuni Ayu Amida Selasa, 15 Sep 2020 02:00 WIB
drama korea Black caption
Jakarta -

Malaikat maut biasanya digambarkan sebagai sosok yang mengerikan. Mendengar namanya saja sudah membuat bulu kuduk merinding.

Namun malaikat maut versi drama Korea ini berbeda, Bunda. Malaikat maut atau dikenal sebagai grim reaper ini memiliki paras yang tampan dan membuatnya jauh dari kesan menakutkan. Nah, siapa saja aktor yang pernah berperan sebagai malaikat maut?

Berikut ini 5 aktor tampan yang pernah memerankan karakter malaikat maut di drama Korea, dilansir dari berbagai sumber.


1. Lee Dong Wook (Goblin)

Drama Korea Goblin bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo), seorang jenderal tak terkalahkan di zaman Goryeo. Ia meninggal dengan tragis, pedang tertancap di tubuhnya. Ia baru bisa meninggal tenang jika pedang tersebut dicabut oleh wanita yang dipilih menjadi pengantin. Kim Shin kemudian bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun), wanita yang mengaku sebagai pengantin Goblin.

Lee Dong-wook sendiri berperan sebagai Wang Yeo atau juga dikenal sebagai Grim Reaper atau malaikat maut. Ia adalah malaikat pencabut nyawa yang membimbing jiwa-jiwa menuju reinkarnasi atau akhirat.

2. Song Seung-heon (Black)

Dalam drama Korea ini Song Seung-heon berperan sebagai malaikat maut yang dijuluki Black. Ia turun ke bumi untuk mencari rekannya, malaikat maut yang kabur.

Saat di bumi, ia tak sengaja terjebak dalam tubuh seorang detektif, Han Moo-Gang (Song Seung-heon) yang mati tertembak. Black pun harus menyesuaikan dirinya saat berada dalam tubuh manusia.

Sementara itu, suatu hari ia bertemu wanita bernama Kang Ha-ram (Go Ara) yang bisa melihat malaikat maut dalam bentuk bayangan hitam. Black yang hidup dalam tubuh Han Moo-Gang berusaha untuk tidak dicurigai oleh Ha-ram. Ia pun selalu mengenakan pakaian hitam agar Ha-ram tidak menyadari bahwa dirinya adalah malaikat maut.

3. Jung Il-woo (49 Days)

Drama Korea 49 Days bercerita tentang Shin Ji Hyun (Nam Gyu-ri) yang mengalami kecelakaan tragis. Ia mengalami kecelakaan mobil beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Kang Min-ho (Bae Soo-bin).

Setelah kecelakaan, roh Ji Hyun bertemu dengan malaikat maut yang disebut Scheduler (Jung II-woo). Malaikat tersebut menjelaskan bahwa belum waktunya Ji Hyun meninggal. Ji Hyun diberi kesempatan untuk hidup kembali dengan syarat mengumpulkan tiga air mata yang tulus mencintainya dalam waktu 49 hari.

Berbeda dari malaikat maut dalam drama lainnya, Scheduler yang diperankan Jung Il-woo menjalankan tugasnya dengan penampilan modis, motor sport dan smartphone lho.

4. Kai EXO (The Miracle We Met)

The Miracle We MetThe Miracle We Met/ Foto: instagram

The Miracle We Met mengisahkan tentang roh seorang pria yang terperangkap di pria lain dengan nama dan usia sama, namun punya latar belakang yang berbeda. Hal tersebut terjadi lantaran kesalahan malaikat maut yang disebut Ato (Kai EXO).

Ato sendiri merupakan malaikat maut yang bertugas menjemput arwah manusia yang telah tiada. Rupanya yang tampan membuat Ato tidak terlihat seperti malaikat maut mengerikan.

5. Lee Chang Joo (High School Love On)

Drama Korea yang tayang tahun 2014 ini bercerita tentang seorang malaikat maut cantik bernama Lee Seul Bi (Kim Sae Ron) yang selalu membawa catatan kematian. Suatu hari, ia menjadi manusia lantaran menyelamatkan seseorang yang harusnya ia jemput nyawanya, Shin Woo Hyun (Nam Woo Hyun).

Sementara itu, Lee Chang Joo sendiri berperan sebagai Chun Byung-chul, ia adalah malaikat maut senior. Ia juga merupakan teman Seul-bi yang mencoba membantu Seul-bi untuk menjadi malaikat lagi. Ia memiliki perasaan pada Seul-bi, sayangnya nampaknya perasaan malaikat maut tampan ini bertepuk sebelah tangan.

Simak juga intimate interview dengan Yannie Kim dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi