sign up SIGN UP search


trending

Terungkap, Alasan Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini

Annisa Karnesyia Kamis, 24 Sep 2020 13:55 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah caption
Jakarta -

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dipastikan batal terlaksana tahun ini. Rencana itu ditunda karena orang tua Atta masih di Malaysia.

Atta Halilintar mengatakan bahwa orang tua dan adik-adiknya hingga kini masih terjebak lockdown Corona di Malaysia sampai akhir tahun. Jadwal pernikahannya pun harus tertunda sampai tahun depan.

"Yang pasti sampai sekarang orang tua aku di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun, ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga enggak ada halangan," kata Atta.


Bagi Atta, kehadiran orang tua begitu penting di acara pernikahannya dan Aurel. Ia ingin ayah, ibu, dan adik-adiknya bisa hadir dan menyaksikan momen spesial itu.

"Kalau aku tuh enggak tahu ya kalau nikah enggak ada orang tua, enggak ada adik-adikku," ujar Atta.

"Kalau sendiri bagaimana ya, orang kan kalau di hari pernikahan itu paling enggak mama papa gue ada di sampingku gitu bertemu," sambungnya.

Atta ternyata juga belum mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Ia mengaku masih terkendala dengan kondisi pandemi Corona.

Meski begitu, Atta menganggap keputusan ini menjadi pelajaran penting untuk dirinya dan sang kekasih. Ia berharap hubungannya dengan Aurel bisa tetap berjalan baik sampai hari pernikahan.

"Mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat-sangat serius, sebenarnya sekarang udah sangat serius. Sangat serius kita udah saling mengerti satu sama lain, bisa saling belajar," ucapnya, dikutip dari detikcom, Kamis (24/9/2020)

Jalinan asmara yang dirajut Atta dan Aurel kerap menjadi sorotan publik. Pada bulan Juli lalu, saat Aurel ulang tahun ke-22, Atta memberanikan diri melamar putri Anang Hermansyah itu.

Atta Halilintar memberikan cincin sebagai hadiah ulang tahun Aurel, Bunda. Momen tersebut diabadikan Aurel di akun Instagram miliknya.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis Aurel, dikutip Kamis (24/9/2020).

Kisah cinta keduanya juga sempat diwarnai dengan isu settingan. Namun, kabar ini langsung dibantah ibu sambung Aurel, Ashanty.

"Ya, enggak lah (setinggan). Anakku sedih lho kalau dibilang settingan. Mereka itu dari sama-sama enggak suka lho, terus bikin konten bareng karena aku bikin konten bareng keluarganya, Atta sama Aurel kolaborasi lah berdua. Dari yang enggak ada perasaan dua-duanya. Awalnya konten kolaborasi ya, bukan konten settingan," kata Ashanty, dalam YouTube channel Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi