sign up SIGN UP search


trending

Istri Kaget Buka Kado dari Mertua, Isinya Malah Foto Mantan Pacar Suami

Yuni Ayu Amida Selasa, 20 Oct 2020 23:00 WIB
Ilustrasi kado hadiah caption
Jakarta -

Mendapatkan hadiah dari orang tua tentu menjadi hal menyenangkan. Sayangnya, kado yang didapatkan pria ini dari orang tuanya membuat sang istri kaget dan mungkin merasa kecewa.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini bercerita di kolom Reddit. Ia membagikan kisah tentang sang suami yang sudah menikah dengannya selama tujuh tahun, mendapatkan hadiah yang tidak biasa.

Wanita ini menjelaskan bahwa suaminya menerima kado berupa album foto dari orang tuanya. Album tersebut menceritakan kisah hidupnya melalui gambar.


Hanya saja, ada satu bagian penting dalam hidupnya yang hilang dari halaman-halaman tersebut. Menurut wanita itu, mertuanya tidak menyertakan foto dirinya yang merupakan istri sah di album foto.

"Suamiku mendapat hadiah yang indah dari orang tuanya, album foto dengan gambar tercetak yang menceritakan kisahnya sejak awal. Sangat emosional," kata wanita itu, dilansir Mirror.

Sang wanita mengaku bahwa dalam album tersebut ia hanya muncul di salah satu gambar. Gambar tersebut menampilkan empat orang, di mana wajahnya bahkan tidak terlihat jelas. Sebaliknya, sang mertua malah memasukkan foto mantan pacar suaminya.

"Suami saya dan saya telah menikah selama tujuh tahun dan telah bersama selama sebelas tahun. Kami masih saling mencintai. Mereka (mertua) tidak pernah menunjukkan permusuhan apapun terhadap saya dan mereka selalu sangat baik," paparnya.

"Hadiah itu hanya untuk suamiku. Ada banyak foto dengan teman, bahkan ada foto mantan pacarnya. Termasuk satu potret dirinya sendiri. Aku mengerti bahwa dia adalah bagian dari ceritanya dan aku tidak cemburu sama sekali," lanjutnya.

Wanita tersebut menuturkan bahwa kakak laki-laki suaminya juga diberi album yang mirip, dan dalam album itu menampilkan beberapa foto istri dan pernikahannya. Di sisi lain, di album foto yang diberikan pada suaminya, sama sekali tidak ada foto dirinya maupun foto pernikahan mereka.

"Di album suamiku bahkan ada satu foto pernikahan saudara perempuanku yang mereka hadiri," tuturnya.

"Saya ada di sana ketika album diberikan dan dieksplorasi halaman demi halaman dan terus terang saya benar-benar malu ketika halaman terakhir dibuka dan saya menemukan bahwa saya tidak ada di salah satu gambar," ungkapnya.

Wanita itu kemudian meminta saran kepada sesama pengguna Reddit tentang apakah dia bereaksi berlebihan. Ceritanya pun dikomentari pembaca.

"Saya pernah membuat ini (album foto) sebelumnya, tidak mungkin itu adalah kekeliruan. Butuh banyak waktu hanya untuk memutuskan gambar apa yang akan dimasukkan, lalu urutannya, lalu apakah kualitasnya bagus atau tidak," kata seorang pengguna.

"Siapa yang menambahkan foto mantan dan bukan istrinya? Kedengarannya menjijikkan bagi saya," kata pengguna berikutnya.

"Saya pikir yang paling utama adalah tidak adanya foto pernikahan, yang terasa aneh? Mengapa foto mantan mengalahkan foto pernikahan?" timpal pengguna lainnya.

Simak juga tips mencari kado untuk bayi baru lahir dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi