sign up SIGN UP search


trending

Krisdayanti Bahas Konflik dengan Aurel, Akui Beri Silent Treatment

Kurnia Yustiana Minggu, 04 Oct 2020 08:19 WIB
Krisdayanti dan Aurel caption
Jakarta -

Konflik antara Krisdayanti (KD) dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, sempat memanas. Suami KD, Raul Lemos, juga ikut terseret dalam kisruh ibu dan anak kandungnya itu.

Setelah beberapa bulan berlalu, KD pun sedikit mengungkap hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Saat ini, KD tampaknya tak banyak berkomunikasi dengan dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu.

KD mengungkap kalau ia masih memilih untuk diam, tak ingin memperkeruh suasana. Dia juga menjaga untuk tak banyak membahas soal konflik ini.


"Kalau sekarang saya sedang mencoba mau silent treatment dulu dengan anak-anak saya yang besar," ujar Krisdayanti dalam Instagram live bersama Chynthia Lamusu dan Surya Saputra, dikutip Minggu (4/10/2020).

Sikap diam yang dia lakukan ini diharapkan bisa memberi dampak positif. KD juga ingin menenangkan hati sejenak.

"Dengan harapan supaya mungkin dalam diam ini bisa menenangkan hati saya. Mungkin saya bisa mundur ke belakang untuk melihat perspektif yang lebih luas, bahwa kita enggak boleh marah," jelas KD.

"Mungkin saatnya tenang-tenang dulu, cooldown," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebenarnya dirinya juga kangen dengan Aurel dan Azriel. Dia berharap bisa bersua dengan anak-anaknya itu di waktu yang terbaik.

"Tapi kalau masalah kangen, (penggemar) kepingin lihat saya sama anak-anak, atau tampil, atau apa itu doain saja. Mudah-mudahan ada waktu yang terbaik," katanya.

Sebagai informasi, perseteruan KD dengan dua anaknya itu bermula dari komentar Aurel Hermansyah di akun Instagram KD beberapa bulan lalu, yang merasa dirinya sulit untuk bertemu sang ibu kandung.

Tak lama, Raul Lemos mengunggah tulisan yang berisi budaya hormat pada orang yang lebih tua. Nah, banyak netizen menduga Raul Lemos menyindir Aurel Hermansyah.

Dari sanalah kemudian saling sindir di medsos terus berlanjut. Sampai-sampai hubungan KD dan Raul Lemos dengan Aurel-Azriel terlihat memburuk.

Simak juga video anak Asri Welas bikin lagu usai dibully:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi