sign up SIGN UP search


trending

Keluarga Kerajaan Murka, Desak Harry & Meghan Batalkan Kontrak Senilai Rp2 T

Siti Hafadzoh Selasa, 17 Nov 2020 12:09 WIB
Meghan Markle caption
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle menandatangani kesepakatan dengan Netflix di awal tahun ini. Kesepakatan tersebut bernilai jutaan dolar lho, Bunda. Pasangan ini ikut berperan dalam produksi kontennya.

Namun, Netflix membuat marah orang Istana Buckingham. Mereka marah karena penggambaran Keluarga Kerajaan dalam serial The Crown yang membahas hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Dilansir Daily Express, analis meminta Pangeran Harry untuk membatalkan kesepakatan dengan Netflix. Kolumnis bernama Emily Andrews menyebut bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya mendapat keuntungan besar dari perusahaan tersebut.


"Bagaimana dia bisa mengambil uang dari perusahaan yang memperdagangkan keluarganya?" kata Andrews.

Pernyataan ini bukan tanpa alasan, Bunda. Pihak kerajaan merasa tersinggung dengan Netflix. Termasuk sang kakak, Pangeran William yang dikabarkan marah terhadap keputusan Pangeran Harry itu.

Apa masalah yang membuat keluarga Kerjaan Inggris tidak suka? Baca cerita selengkapnya di halaman selanjutnya. Klik NEXT yuk, Bunda!

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Lihat juga cara Angie 'Virgin' tetap happy ketika long distance relationship (LDR) dengan suami di Inggris, dalam video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi