sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis Tentang Mengubah Masa Depan, Termasuk Familiar Wife

Siti Hafadzoh Jumat, 20 Nov 2020 05:00 WIB
Drama Korea Familiar Wife caption
Jakarta -

Setiap orang memiliki penyesalan dalam hidupnya. Andai bisa memutar ulang waktu, banyak orang yang ingin pergi ke masa lalu untuk mengubah takdirnya.

Meski mustahil, beberapa drama Korea romantis mengambil tema time travel untuk mengubah masa depan. Tokoh utamanya berusaha untuk mengubah masa depan yang mereka anggap sengsara nih, Bunda.

Salah satunya adalah drama Korea Familiar Wife. Cerita drama ini relevan dengan Bunda yang sedang pusing dengan masalah rumah tangga. Selain itu, ada beberapa drama Korea romantis lainnya nih.


Berikut ini 5 drama Korea romantis tentang mengubah masa depan, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Familiar Wife

Drama ini bercerita tentang Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang bekerja sebagai pegawai bank. Ia menikah dengan wanita bernama Seo Woo Jin (Han Ji Min).

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan dengan lancar. Joo Hyuk dan Woo Jin sama-sama merasa terbebani selama menikah.

Hingga akhirnya Joo Hyuk menemukan cara untuk kembali ke masa lalu. Ketika kembali ke masa lalu, Joo Hyuk berusaha agar tidak bertemu dengan Woo Jin yang dulu adalah murid lesnya agar mereka tidak jadi menikah di masa depan.

Seperti apa perjalanan Joo Hyuk untuk mengubah masa depannya?

2. Go Back Couple

Pasangan suami istri bernama Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) merasa lelah dengan pernikahan mereka. Setelah 14 tahun menikah, mereka memutuskan untuk bercerai.

Namun, tiba-tiba mereka bisa kembali ke masa lalu, tepatnya ketika berusia 20 tahun. Keduanya menikmati hidup di tahun tersebut dan berusaha agar tidak bertemu lagi.

Choi Ban Do dan Ma Jin Joo mencari pasangan hidup masing-masing. Drama Korea yang satu ini mengandung pesan mendalam tentang pernikahan lho, Bunda.

Chow Yun Fat dan istri

Lihat juga rekomendasi drama Korea yang menguras air mata berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi