sign up SIGN UP search


trending

Vanessa Angel di Penjara, Suami Rela Pakai Daster demi Susui Bayinya

Annisa Afani Minggu, 22 Nov 2020 18:12 WIB
Tidur Tanpa Vanessa Angel, Mata Gala Sky Sedikit Sembab Vanessa Angel dan bayinya, Gala/ Foto: Instagram/vanessaangelofficial
Jakarta -

Vanessa Angel harus berpisah dengan buah hatinya, Gala Sky Ardiansyah, Bunda. Ini karena istri Bibi Ardiansyah tersebut harus menjalani hukuman penjara selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, atas kasus kepemilikan pil Xanax.

Hal tersebut tentu jadi hal yang berat dan menyedihkan untuk dilewatkan bagi ibu dan anak ini ya, Bunda. Apalagi, bayi laki-laki Vanessa baru berusia 4 bulan, sehingga masih membutuhkan ASI Eksklusif untuk tumbuh kembangnya.

Pada 18 November lalu, Vanessa Angel datang ke rutan ditemani suami dan sang ibu mertua, Dewi Zulianti. Dewi pun mengungkap pesan haru Vanessa untuk sang bayi.


"Selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya, Nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu. Itu saja dia bilang tadi di mobil," cerita Dewi Zulianti, dikutip dari detikcom.

Karena harus meninggalkan buah hati dan saat bersamaan tak lagi memproduksi ASI, Vanessa sempat berupaya mencari tahu tentang susu formula untuk Gala. Ia pun bertanya pada netizen lewat akun Instagram pribadinya.

Vanessa mengunggah potret sedang menggendong Gala, lalu menulis caption yakni sebuah pertanyaan terkait susu formula apa yang kira-kira akan cocok untuk bayinya.

"Susu formula apa ya bund yang bagus untuk Gala," tulisnya dalam postingan di Instagram dalam akun @vanessaangelofficial, dikutip Minggu (22/11/2020).

Baru-baru ini, Vanessa mengunggah foto yang mengharukan, Bunda. Sang suami memberi Gala susu dengan penampilan berbeda. Bibi rela melakukannya agar sang bayi mau menyusu. Karena sebelumnya, Gala sempat rewel saat harus berpisah dengan Vanessa.

Bagaimana penampilan Bibi? Klik NEXT untuk lihat di halaman selanjutnya.

Simak juga drama menyusui yang dialami Eriska Rein, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi