sign up SIGN UP search


trending

Curhat Pilu Ibunda Almarhumah Dylan Sada: Tunggu Mama di Sana

Annisa Afani Minggu, 22 Nov 2020 17:11 WIB
dylan sada caption
Jakarta -

Dylan Sada merupakan model sukses asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Bunda. Selama bekerja di Negeri Paman Sam tersebut, Dylan diketahui telah lama tinggal dan menetap di New Orleans.

Namun beberapa waktu yang lalu, jagat maya dihebohkan oleh berita kematian Dylan Sada. Kabar duka tersebut disampaikan langsung salah satu pihak keluarganya, Dimas Radityo, melalui Instagram Stories.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang Aldila Wulandari, @dylan_sada Senin, 9 November 2020 waktu setempat," tulis akun tersebut.


Menurut informasi yang berkembang, Dylan Sada ditemukan tak bernyawa di kamar mandi kediamannya. Namun, beberapa hari sejak itu, penyebab kematiannya pun masih belum diketahui dengan jelas. Belum lama ini, pihak berwajib memastikan, Dylan meninggal bukan karena COVID-19.

Pasalnya, dalam penyelidikan yang dilakukan tidak ditemukan adanya kejanggalan atau tanda kekerasan pada jenazah Dylan Sada, Bunda. Meskipun sebelumnya, pada 2018 lalu, Dylan pernah mengalami tindak kekerasan oleh pacarnya sendiri, Jonathan Ortiz.

Dylan Sada dimakamkan secara Islam

Jenazah Dylan Sada dimakamkan pada Rabu (11/11/2020) di New Orleans, Amerika Serikat. Pemakaman Dylan Sada dilangsungkan secara Islam, Bunda.

Hal ini dikonfirmasi oleh Abdul Haikhan dari Jefferson Muslim Association. Ia mengatakan, mereka memang mengurus jenazah wanita asal Indonesia tersebut.

"Jika yang meninggal adalah perempuan, maka yang menangani jenazahnya adalah kelompok saudara perempuan kami. Dan kami mengurus saudara perempuan kami dari Indonesia," kata Abdul Haikhan dikutip dari YouTube VOA Indonesia.

Setelah disalatkan di masjid, jenazah Dylan Sada dimakamkan. Pemakaman model berbakat ini dihadiri teman-teman dan saudaranya.

Usai kepergian Dylan Sada selamanya, sang ibu pun mencurahkan isi hatinya di Instagram miliknya. Ia menulis pesan memilukan. Apa yang ditulis ibunda Dylan Sada?

Klik NEXT untuk melihat selengkapnya.

Simak juga detik-detik istri tahu kematian Bani 'Seventeen' usai tergulung tsunami, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi