sign up SIGN UP search

trending

Kerap Bergaya Mewah, Istri Menteri KKP Edhy Prabowo Berharta Rp7,1 Miliar

Asri Ediyati Jumat, 27 Nov 2020 08:58 WIB
Iis Rosita caption
Jakarta -

Kabar penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo menyita perhatian publik. Seperti Bunda ketahui, sepulang dari Amerika Serikat, istri Menteri KKP Edhy Prabowo, Iis Rosita, juga ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Iis sendiri diketahui merupakan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jawa Barat 2, Bunda.

Diketahui dari unggahan media sosialnya yang kini sudah diarsipkan atau dihapus, Iis Rosita kerap bergaya serba mewah. Mulai dari mengenakan sepatu branded seperti Louis Vuitton, menenteng tas Chanel dan Gucci.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 1 Mei 2020, Iis Rosita memenuhi kewajibannya untuk melaporkan hartanya ke laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Dalam laporan itu, ia memiliki total kekayaan sebesar Rp7,1 miliar, Bun.


Mengutip dari detikcom, istri Edhy Prabowo tercatat memiliki 10 tanah dan bangunan dengan beragam ukuran di beberapa kota seperti di Muara Enim dan Bandung Barat. Total kekayaan tanah dan bangunan mencapai Rp4,3 M.

Kemudian, istri Edhy Prabowo memiliki enam jenis alat transportasi dan mesin yakni Motor Yamaha RX-King tahun 2002 hasil sendiri Rp4 juta, 1 unit Honda Beat tahun 2009, hasil sendiri Rp6 juta.

Apa lagi harta yang dimiliki Iis? Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Simak juga video soal respons istri Ridwan Kamil saat ditanya jika dirinya menjadi ibu negara:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Elon MuskFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari



Kekayaannya selisih sedikit dengan suami
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!