sign up SIGN UP search


trending

Kisah Angelica Rivera, Artis Telenovela yang Pernah Jadi Istri Presiden

Asri Ediyati Sabtu, 09 Jan 2021 22:01 WIB
Angelica Rivera caption
Jakarta -

Dahulu di tahun 1990-an, pemirsa Indonesia termasuk yang hobi nonton telenovela ya, Bunda? Kali ini HaiBunda mengangkat sedikit cerita artis telenovela Angelica Rivera. Artis satu ini dikenal dari telenovelanya yang berjudul La Duena, Angela, hingga Destilando Amor.

Selain menjadi artis, Angelica Rivera juga dikenal sebagai mantan ibu negara. Ia menikah dengan Enrique Peña Nieto ketika suaminya itu masih menjabat menjadi gubernur.

Namanya kini tampaknya mulai bersinar lagi di dunia hiburan. Hal ini terungkap setelah banyak spekulasi bahwa Angelica Rivera akan kembali membintangi telenovela dan beberapa bulan lalu putrinya sendiri, Sofia, membeberkan bahwa Angelica bakal kembali menjadi artis.


Meski demikian, kembalinya Angelica Rivera menjadi pembicaraan hangat publik. Pasalnya, aktris berusia 51 tahun itu telah memiliki citra yang rusak. Hal ini disebabkan terhadap reaksi publik terhadap enam tahun kinerja suaminya, Enrique Peña Nieto, dan kinerja dirinya sebagai ibu negara.

Angelica Rivera juga diduga terkait skandal korupsi 'Gedung Putih' dan telah diketahui oleh publik. Tak sedikit yang mengingat momen Angelica Rivera di televisi ketika mengklarifikasi kediaman mewah di lingkungan eksklusif Las. Lomas de Chapultepec seharga Rp98 miliar yang diduga diperoleh melalui korupsi.

Penjelasan Angelica Rivera dalam klarifikasi dugaan korupsinya diejek. Ia pun disebut telah menjadi aktris dengan 'bayaran terbaik' di perusahaan manajemennya.

Citra Angelica Rivera masih belum pulih ketika akhirnya sang suami saat itu ketahuan berselingkuh. Segera, setelah masa pemerintahan Enrique Peña Nieto berakhir, pasangan tersebut mengumumkan akan bercerai. Mereka secara resmi mengakhiri pernikahan mereka pada 2 Mei 2019.

Mantan pasangan itu terlihat bersama untuk terakhir kalinya pada 15 September 2018. Pada Januari 2019, Peña Nieto terlihat di Madrid bersama model Meksiko Tania Ruiz Eichelmann. Setelah foto-foto pasangan yang diduga go public, Angélica Rivera mengumumkan keputusannya untuk menceraikan mantan Presiden Meksiko tersebut.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Kalau Bunda suka drama Korea, berikut rekomendasi drama Korea dengan rating tinggi di 2020:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19





(aci/kuy)
Angelica Rivera tuntut harta gono-gini, ingin kembali ke dunia hiburan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi