sign up SIGN UP search


trending

Heboh Crazy Rich Medan, Umur 24 Tahun Beli Tesla Rp1,5 M Cash Jam 3 Pagi

Asri Ediyati Selasa, 12 Jan 2021 17:41 WIB
Indra Kesuma, TikTokers viral karena dihujat caption
Jakarta -

Setelah viral di TikTok karena menunjukkan hartanya dan saldo tabungannya yang berjumlah miliaran rupiah, Indra Kesuma kembali mengundang perhatian netizen. Pria berusia 24 tahun itu baru saja membeli mobil baru produksiĀ Tesla seharga Rp1,5 miliar di e-commerce, Bunda.

Hal ini ia ungkap sendiri melalui akun media sosialnya. Di Instagram-nya, ia mengunggah video beserta caption soal keisengannya beli mobil listrik mewah tersebut. Diakui Indra, ia membelinya saat dini hari karena tak bisa tidur.

"Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius)," tulis Indra Kesuma, di caption Instagram-nya @indrakenz.


Di videonya tampak mobil Tesla milik Indra diantar ke kediamannya yang megah bak istana. Menurut Indra, pengantarnya juga sempat heran pasalnya baru ada pembeli yang membeli secara cash jam 3 pagi.

Meski sekarang bisa membeli mobil dengan mudah, bahkan secara impulsif, ada memori Indra Kesuma yang tak akan dilupakannya. Beberapa tahun lalu, sebelum memiliki banyak uang, Indra membeli mobil pertamanya dengan susah payah.

Indra mengaku, mobil pertama yang ia beli harus dicicil selama 4 tahun. Sementara sekarang, mobil listrik mewah buatan Tesla seharga Rp1,5 miliar itu bisa dilunasi di hari yang sama secara cash.

"Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah bahkan harus nyicil 4 taun. Ehh.. Sekarang beli Tesla 1,5 Miliar langsung Cash, gak pake mikir #murahbanget," kata Indra Kesuma yang dijulukiĀ crazy rich Medan ini.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga video soal mempersiapkan dana pendidikan anak:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly GoeslawFoto: Mia Kurnia Sari



(aci/kuy)
Indra Kesuma selalu ingatkan diri untuk tetap humble
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi