sign up SIGN UP search


trending

Kalina dan Vicky Prasetyo Batal Nikah, Keluarga Beberkan Penyebabnya

Asri Ediyati Rabu, 24 Feb 2021 07:06 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12/2020) caption
Jakarta -

Kabar batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo mengundang perhatian publik. Semula dijadwalkan pada tanggal 21 Februari, namun karena alasan tertentu, Kalina ungkap batalkan pernikahannya.

Bayu, pihak keluarga Kalina Ocktaranny pun mengungkap beberapa penyebabnya. Dikatakan Bayu, dari orang tua Kalina, terutama sang ayah, tak banyak berkomentar. Pihak keluarga menilai Kalina sudah dewasa dan bisa menentukan pilihannya sendiri.

"Papa sih sebenarnya enggak banyak komentar, terserah kan itu pilihannya Rany. Bukan pilihan siapapun ya sudah.. mengizinkan," kata Bayu, dilansir YouTube KH Entertainment.


Penyebab lainnya yaitu sang ayah ternyata terkonfirmasi positif COVID-19, Bunda. Namun, sebenarnya sang ayah sendiri dari awal sudah mengalihkan posisinya sebagai wali nikah kepada orang lain.

"Nah, terus masalah pernikahan tanggal 21 itu kemarin, saya kasih tahu ke Papa, Rany batal kenapa enggak tahu. Oh ya sudah, Papa enggak komentar, ngomong juga susah kan.. karena lagi posisi COVID-19 gini," kata Bayu.

Banner tanaman hiasFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Bayu menegaskan penyebab batalnya pernikahan Kalina dan Vicky bukan perkara restu. Soal restu, ayahnya sendiri telah mengizinkan dan membebaskan Kalina untuk memilih pasangannya.

"Jadi Papa enggak kasih komentar apa-apa. Setuju atau enggak setuju sih terserah dia. Itu kan pilihannya Rany. Rany kan sudah dewasa, Papa enggak bisa komentar apa-apa.. gitu," kata Bayu.

"Kalau masalah restu, kalau Papa enggak restu pasti Papa sudah ramai. Pokoknya dia sudah marah. Tapi ya Papa ya sudah lah pilihan Rany," ungkapnya.

Bayu juga menilai Kalina kurang berkomunikasi dengan ayahnya dan keluarga. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga kiat langgeng Enno Lerian di pernikahan kedua dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



KURANG KOMUNIKASI DENGAN KELUARGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi