sign up SIGN UP search


trending

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Titi Kamal hingga Mulan Jameela Berduka

Annisa Afani Selasa, 02 Mar 2021 21:15 WIB
RINA GUNAWAN SEBAGAI PRESENTER & PENGUSAHA
Rina Gunawan caption

Selama hidupnya, perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan tersebut selama ini dikenal sebagai presenter dan pengusaha wedding organizer, Bunda. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pernah memandu sejumlah acara talk show di televisi.

Tak hanya itu, Rina juga pernah membintangi sejumlah sinetron. Beberapa di antaranya berjudul ErteErwe (Rumah Tangga Ruwet)Pat PatGulipat, dan Mat Angin.

Meski lebih dikenal sebagai presenter televisi, wanita kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 itu, ternyata mengawali kariernya dengan mendalami dunia tarik suara. Pada 1995, mendiang pernah merilis album berjudul Yudi.


Kemudian Rina Gunawan menikah dengan aktor Teddy Syach pada 11 April 1999. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Sementara itu meninggalnya Rina Gunawan juga telah dikonfirmasi oleh sang suami, Teddy Syach, sekitar pukul 18.45 WIB, Bunda. Teddy mengatakan bahwa Rina Gunawan sempat masuk rumah sakit karena mengalami sesak napas dan terpapar COVID-19.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," kata Teddy Syach.

Selengkapnya, simak di halaman berikut ya, Bunda.

RINA GUNAWAN ALAMI SESAK NAPAS & SEMPAT DIRAWAT DI ICU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!