sign up SIGN UP search


trending

Pengakuan Anak Hotma Sitompul Terusir dari Rumah dan Tak Dianggap

Annisa Afani Sabtu, 03 Apr 2021 10:46 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan caption
Jakarta -

Kisruh dalam rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum usai juga, Bunda. Hingga beberapa waktu lalu, putri pengacara kondang itu, Sila Hasian Feliciani, turut buka suara.

Melalui media sosial Instagram, Sila Hasian Feliciani mengungkapkan bahwa ia telah lama berdiam diri. Katanya, ia merasa sangat menyayangi sang ayah.

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku," tuturnya, dengan potret lawas berdua dengan sang ayah, dikutip dari akun @silahasianfeliciani pada Jumat (2/4/2021).


Banner Rumput Fatimah

Sila juga mengungkap soal dirinya yang terusir dari rumah dan tak dianggap, Bunda. Katanya, hal tersebut rela ia terima asal kebahagiaan keluarga tetap terjaga.

"Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagiaan keluarga," ungkapnya.

Namun seiring waktu berjalan, Sila akui bahwa ia tak lagi bisa menahan diri. Ia bahkan meminta doa dan dukungan pada para netizen.

"Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya."

"Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya," sambungnya.

anak hotma sitompulSila semasa kecil bersama sang ayah, Hotma Sitompul/ Foto: Instagram @silahasianfeliciani

Untuk Bunda ketahui, rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memang tengah berseteru dan diterpa isu perselingkuhan yang kemudian telah dibantah oleh pihak Hotma. Lantaran masalah tersebut, video Desiree yang diunggah dua tahun lalu pun akhirnya kembali jadi sorotan.

Ibunda Bams eks Samson ini menceritakan bagaimana cara ia bersikap pada sang suami. Desiree mengaku, sejak awal pernikahan, ia selalu mengalah dan menjadi pihak yang selalu dianggap bersalah.

Ia juga mengatakan, saat terjadi perdebatan dengan suami, dirinya selalu berinisiatif untuk meminta maaf meski tak bersalah.

"Kadang suami yang salah, saya minta maaf, bener loh," kata Desiree Tarigan, dalam YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada 2019.

Bukan tanpa alasan, Desiree mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan karena latar belakang yang jelas. Ia tak ingin rumah tangganya dengan Hotma Sitompul mengalami konflik, Bunda.

Dengan upaya tersebut, Desiree mengakui, ia tak peduli dengan siapa yang salah. Jika tak minta maaf terlebih dahulu, maka ia didiamkan dan masalah terus berlarut.

"Saya tidak suka didiamkan. Dia marah-marah, saya minta maaf," tuturnya.

Tapi, hal tersebut rupanya tidak berlanjut, Bunda. Desiree tak mau lagi jadi pihak yang selalu mengalah pada sang suami. Ia berharap agar dirinya dan suami bisa saling introspeksi dan koreksi kesalahan masing-masing.

"Itu dulu. Sekarang lebih merasa, tidak boleh gitu dong. Sama-sama koreksi. Memaafkan kalau salah yang aku salah," kata Desiree.

Selain itu, Desiree juga mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia pernikahan dan anak makin dewasa, ia merasa lebih tenang. Desiree juga akui merasa beruntung karena selalu mendapat pembelaan dari anak-anaknya, Bunda.

"Sekarang saya ada pembelaannya, ya anak-anak," tuturnya.

Terkait masalah rumah tangga yang kini sedang dialami, benarkah Hotma Sitompul ingin berdamai dengan Desiree Tarigan? Lihat jawabnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga cara dr.Lula Kamal bisa langgeng di pernikahan kedua, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

HOTMA SITOMPUL INGIN DAMAI DENGAN ISTRI?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi