sign up SIGN UP search


trending

Eks Artis FTV Geram Diberitakan Tak Sedap, Tegaskan Suami Bule Nafkahi 100%

Mutiara Putri Minggu, 25 Apr 2021 16:40 WIB
nanda gita caption
Jakarta -

Nama Nanda Gita mulai dikenal sebagai artis FTV, sekira 10 tahun lalu. Ia pernah membintangi FTV berjudul ABG Jadi Manten dan beberapa sinetron lain. Setelah menikah dengan bule, wanita yang akrab disapa Nanda ini mundur dari dunia akting dan pindah ke Belanda.

Tak pernah mencari sensasi dan enggan viral, nyatanya sebuah berita yang muncul membuat istri Dennis ini naik pitam, Bunda. Pasalnya, sebuah sumber menuliskan bahwa Nanda Gita harus berjuang keras untuk membiayai hidupnya selama di Belanda.

Ia pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya di akun @nandagita16. Ia mem-posting sebuah tangkapan layar yang berisi berita tak benar tentang dirinya.


Dengan geram, bunda satu anak ini membubuhi tangkapan layar tersebut dengan sebuah tulisan. Ia mengatakan bahwa tidak semua orang harus bahagia dengan cara pamer harta, Bunda.

Banner tanaman hias pembawa hoki.

"Pengen garuk miminnya pake garpu tani. Kenapa sih emang semua biar tahu kita hidup bahagia tuh harus pamer harta? Berapa banyak tabungan dan aset yang kita punya? Aku jadi nanny buat bertahan hidup gitu?" tulisnya.

Nanda juga merasa kasihan pada suaminya yang sudah bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan sang anak. Nanda mengaku bahwa kehidupannya di Belanda sudah lebih dari cukup.

"Kasihan banget suami aku yang kerja keras dan beri kehidupan yang lebih dari cukup untuk keluarga kita," sambung Nanda dengan emoji menangis.

Pada unggahan Instagram Story yang memperlihatkan sang anak dan suami tengah tertidur, Nanda mengatakan bahwa ia tidak meminta semua orang mengasihaninya karena pekerjaan yang ia lakukan. Ia bekerja karena ingin menabung untuk membangun rumah di Indonesia, Bunda.

"Padahal dari semua pekerjaan yang aku lakukan aku gak minta orang kasihan sama aku. Uangnya pun buat aku tabung karena aku pengen banget punya rumah di Indo dan aku pakai senang-senang semau aku. Suami nafkahin 100% lebih dari cukup," tulis Nanda.

"Karier dia bagus di Belanda makanya aku mau ngalah pindah ke Belanda. Aku juga mikir pakai otak ngapain aku jauh-jauh pindah ke Belanda kalau kekurangan finansial dari pasangan. Hidup di sini udah berat di tambah kurang uang tuh makin tersiksa," sambungnya.

Sebelumnya, Nanda Gita diketahui bekerja sebagai pengasuh anak tetangga, sekaligus bekerja di perusahaan katering Indonesia yang ada di Belanda, Bunda.

Klik baca halaman berikutnya yuk.

Bunda, simak juga kisah Miss Indonesia 2006 Kristania Besouw nikahi veteran AS, suami bule yang suka pisang goreng, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

JADI PENGASUH ANAK TETANGGA DAN KERJA DI KATERING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi