sign up SIGN UP search


trending

Sinema Spesial Pagi: Shin-can Dicurigai Jadi Aktor Cilik di Dunia Hiburan

Annisa Afani Kamis, 29 Apr 2021 20:55 WIB
s caption
Jakarta -

Animasi Crayon Shin-can meman menjadi andalan sebagai tayangan hiburan keluarga ya, Bunda. Bagaimana tidak, aksi bocah yang dikenal sebagai Shinosuke atau Shin-can ini selalu berhasil menarik perhatian, menggemaskan dan tentunya menghibur.

Jika senang dengan animasi ini, Bunda bisa lho mengajak anggota keluarga untuk nonton bersama menikmati film Crayon Shin-can: Storm Called Operation Golden Spy Part II. Yang mana, ini akan ditayangkan dalamĀ Sinema Spesial Pagi Trans TV pada Jumat, 30 Maret 2021, pukul 08.30 WIB.

Dalam aksinya kali ini, Shin-can berpetualang sebagai mata-mata. Action Kamen memberikan tugas baru kepada Shin-can yang ditunjuk sebagai Action Spy atau mata-mata pemula. Dengan bantuan Remon, Shin-can dilatih setiap hari agar dapat menjadi mata-mata yang berbakat.


Suatu hari ketika mereka sedang berlatih di taman, teman-teman Shin-can datang karena ingin menagih janji Shin-can yang seharusnya bermain bersama mereka. Semua teman-teman Shin-can mencurigai Remon yang mengaku berprofesi sebagai trainer guna membantu Shin-can menjadi aktor cilik di dunia hiburan.

Di tengah latihan tiba-tiba Shin-can diculik oleh dua orang aneh. Remon menjadi panik dan memanfaatkan teman-teman Shin-can untuk membantu dirinya.

Namun dua orang aneh ini mengatakan bahwa Shin-can seharusnya menjauhi Remon yang berasal dari negara yang berbahaya, Bunda. Lalu, siapakah yang menjadi musuh sebenarnya? Dan siapa yang harus dilawan oleh Shin-can dan teman-temannya?

Jangan ketinggalan, cari tahu jawabannya hanya di Crayon Shin-can : Storm Called Operation Golden Spy Part II, pada Jumat 30 April 2021 pukul 08.30-10.00 WIB hanya di TRANS TV.

Bunda, simak juga dampak anak terlalu lama nonton tv dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/fia)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi