sign up SIGN UP search


trending

Sahur In The Movies: Siapa Pemenang Pertarungan Antar Dewa di Gods of Egypt?

Annisa Afani Kamis, 29 Apr 2021 19:46 WIB
Gods of Egyps caption
Jakarta -

Bunda, Sahur In The Movies kembali memberi tayangan film berkelas, nih. Kali ini, dengan judul Gods of Egypt akan menemani Bunda dan keluarga saat menyiapkan dan sahur bersama.

Film fantasi historis ini mengadaptasi kisah tentang dewa-dewi kuno. Mereka saling memperebutkan kekuasaan antara dewa terang dan kegelapan.

Gods of Egypt ini bercerita tentang kelangsungan hidup manusia yang kini bergantung pada pahlawan yang tak abadi. Bek (Brenton Thwaites) diketahui akan melakukan perjalanan penuh ketegangan untuk menyelamatkan dunia dan cinta sejatinya.


Agar berhasil, ia harus meminta bantuan dari dewa yang kuat, yakni Dewa Horus (Nikolaj Coster-Waldau). Bek sadar bahwa ia tidak mungkin bisa melawan Set (Gerard Butler), dewa tanpa belas kasihan yang berasal dari kegelapan.

Set pun telah merebut tahta Mesir, dan menenggelamkan kerajaan yang damai serta makmur ke dalam kekacauan dan konflik. Oleh karenanya, Bek membutuhkan Horus sebagai sekutu.

Saat melawan Set dan kaki tangannya, Bek dan sekutunya terbawa ke alam baka dan langit. Seorang dewa maupun manusia harus lulus ujian keberanian dan pengorbanan jika mereka ingin menang dalam pertarungan akhir ini.

Apakah pertarungan sengit tersebut akan dimenangkan oleh Bek? Atau justru Set yang tetap dengan kekuasaannya?

Jangan ketinggalan, saksikan Sahur In The Movies, Gods Of Egypt yang akan tayang pada Jumat (30/4) pukul pukul 02.30 WIB di Trans TV.

Bunda, simak juga manfaat ajak anak nonton drama musikal dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/fia)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi