sign up SIGN UP search


trending

Adly Fairuz Laporkan Ibu Mertua ke Polisi & Enggan Tempuh Jalur Damai

Annisa Afani Sabtu, 01 May 2021 12:08 WIB
Adly Fairuz caption
Jakarta -

Adly Fairuz belum lama ini menjadi sorotan publik, Bunda. Ia terlihat mendatangi kantor Polda Metro Jaya pada awal April 2021 lalu, untuk melaporkan sang ibu mertua, Yulia Irawati.

Adly melaporkan Yulia atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Hal ini karena ibu mertuanya tersebut menuding dirinya melakukan KDRT terhadap sang istri, Angbeen Rishi.

Kasus ini rupa telah ditindak lanjuti hingga Yulia dan adik Angbeen, Andleeb Rishi, dipanggil polisi untuk diperiksa. Selain itu, mereka pun telah melakukan mediasi dengan Adly tanpa dihadiri Angbeen.


"Aku dampingi mama aku kebetulan di kasus ini sebagai saksi. Agendanya mediasi, yang ikut mediasi itu yang pihak pelapornya doang. Padahal sebenarnya aku dan mama aku sebelum itu kita berharap bisa ketemu sama kakak aku, karena kita sudah kangen banget, padahal mama aku sudah excited banget," ujar Andleeb.

Tak hanya itu, saat pertemuan itu, Andleeb mengaku shock, Bunda. Katanya, Adly memberikan sikap dingin pada keluarga istrinya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, simak juga perjuangan rumah tangga GKR Bendara yang bersuamikan orang non-jawa dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!